home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bruno Mars Berkolaborasi Dengan Cardi B Dalam 'Finesse'

Jumat, 05 Januari 2018 20:13 by gsakareza | 1162 hits
Bruno Mars Berkolaborasi Dengan Cardi B Dalam 'Finesse'
image source: rap-up.com

DREAMERS.ID - Dreamers sudah dengar karya terbaru dari Bruno Mars? If that so, the wait is finally over! Akhirnya, pelantun lagu '24K Magic' tersebut merilis lagu sekaligus video klip baru di awal tahun 2018.

Kali ini Bruno Mars tidak sendiri. Dalam lagu terbarunya yang berjudul 'Finesse', ia menggandeng penyanyi hip hop perempuan, Cardi B. Sesuai dengan nuansa tahun baru, keduanya membuat musik yang fun untuk menyemangati para penggemarnya menjalani tahun yang baru ini.

Lagu ini sebenarnya sudah termasuk dalam album '24K Magic' dan dibawakan oleh Bruno Mars sendiri. Namun, ia memutuskan untuk merilis versi remix dengan berkolaborasi dengan Cardi B, untuk menambah keseruan nuansa lagu tersebut.

Di foto cover lagu ini yang Bruno rilis lewat akun Instagram @brunoamrs, keduanya bergaya full hip-hop dan colorful, seperti memberi hint kalau this song is all about fun! Bruno memang ingin mengajak para penggemarnya untuk menyambut tahun baru dengan semangat. Maka lewat lagu ini, ia ingin penggemarnya selalu bersemangat.


imsge source: instagram.com/brunomars

Baca juga: Tidak Jadi 'Manggung', Bruno Mars Dituntut Ganti Rugi 14 Miliar

Hanya beberapa jam saja setelah lagunya dirilis, Bruno juga langsung merilis video klipnya! Sengaja ia tidak ingin membuat fansnya menunggu lama, ia menghadiahi fansnya single dan video klip, yang sudah bisa kamu tonton!

Para fans mengharapkan akan ada karya-karya terbaru dari Bruno Mars di tahun ini. Tapi sebelum menunggu karya lainnya, Dreamers pasti sudah penasaran seperti apa lagu 'Finesse' kan? Lagu ini juga sudah bisa di-download melalui iTunes. 

 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)