home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior Akan Jadi MC untuk Music Bank Jakarta?

Jumat, 08 Maret 2013 12:30 by citra09 | 6846 hits
Kyuhyun Super Junior Akan Jadi MC untuk Music Bank Jakarta?
sup3rjunior.com

Perhelatan akbar Music Bank Jakarta akhirnya siap digelar pada Sabtu (09/03) besok! Bertempat di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Music Bank siap dihadiri oleh berbagai idola k-pop kenamaan, yaitu Super Junior, SHINee, 2PM, B2ST, INFINITE, SISTAR, Teen Top, dan Eru.

Sebuah acara musik memang tak lengkap jika tidak dipandu oleh seorang MC. Dan baru-baru ini, salah satu member Super Junior, Cho Kyuhyun pun dikabarkan akan memandu acara alias menjadi MC untuk Music Bank Jakarta. Wah!

Dikutip dari akun Twitter fanbase Super Junior, @IndonesiaWantSJ, “(INFO) Kyu akan jadi MuBank Jakarta besok^^ (via@EverLastingFann cr @the_chess)” Tulisnya, sambil mengunggah foto jadwal Super Junior yang sepertinya diambil dari situs resmi Super Junior.  

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Fanbase Super Junior lainnya, @Sujufor_ELFindo juga menulis dan mengunggah foto yang sama, “Kyu is MC at Music bank in Jakarta ㅋㅋ MC Kyu in Jakarta ^_^ (cr:the_chess).” Hingga kini, belum ada pengumuman resmi dari promotor Music Bank Jakarta terkait MC dalam perhelatan akbar tersebut.

Wah, jika kabar tersebut benar, kira-kira siapa ya pasangan MC dari magnae Super Junior ini? Apakah MC dari Indonesia? Kita tunggu saja kabar selanjutnya! 

Komentar
  • HOT !
    Aktor Lee Jang Woo baru baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menikahi aktris Jo Hye Won, kekasih yang telah dipacarinya selama enam tahun....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)