home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Mantan Model Asal Korea yang Pernah Jalani Pemotretan Bugil dengan Majalah Playboy

Sabtu, 06 Januari 2018 15:00 by dodo07 | 22730 hits
Cerita Mantan Model Asal Korea yang Pernah Jalani Pemotretan Bugil dengan Majalah Playboy
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Menekuni profesi sebagai model memang dituntut untuk profesional saat harus mengenakan apapun pakaian yang diberikan. Termasuk pakaian yang terbilang seksi yang memang disesuaikan dengan majalah yang akan diterbitkan.

Pengalaman inilah yang belum lama ini dibagikan seorang model asal Korea Selatan, Lee Pani saat menjalani pemotretan bersama majalah fashion ‘International Bnt’. Dalam kesempatan tersebut, ia menceritakan pengalaman saat menjadi model bugil majalah dewasa ternama, Playboy.

“Aku menjalani kehidupan yang sulit sehingga menjadi seorang model bukanlah impianku yang sebenarnya. Aku saat itu melihat iklan di internet yang mengatakan ‘Kau juga bisa menjadi model majalah Playboy’ dengan hadiah sekitar 10 juta Won. Itulah asal mulai bagaimana aku bisa menjadi model Playboy,” ujarnya.

Baca juga: Jadi Cover Majalah Playboy, Kylie Jenner Posting Foto Telanjang

Dalam wawancaranya, ibu beranak dua ini mengatakan jika alasannya memilih menekuni profesi itu adalah untuk menyambung hidup, “Aku melakukan pemotretan bugil pertamaku, dan aku harus membuka segalanya dengan hanya mengenakan rompi kecil. Saat itu aku sangat ketakutan tapi sutradara dan sekitar 100 orang staf juga membuka pakaian mereka agar aku merasa lebih nyaman. Saat itulah aku menyadari sikap profesional yang harus aku miliki sebagai seorang model,” imbuhnya.

Terakhir Lee Pani mengatakan jika ia sangat menyukai anak-anak. Dan karena ia memiliki masa kanak-kanak sulit, ia ingin mempunyai keluarga yang harmonis. “Aku sangat menyukai anak-anak bukan hanya anak-anakku saja tapi semuanya, karena aku memiliki masa kanak-kanak yang sulit. Aku punya mimpi untuk memiliki tiga orang anak dan mengadopsi dua orang anak lagi,” tambahnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)