home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Ini yang Buat Putri Marino Jatuh Cinta dengan Chicco Jerikho

Minggu, 07 Januari 2018 11:11 by Dits | 1322 hits
So Sweet, Ini yang Buat Putri Marino Jatuh Cinta dengan Chicco Jerikho
image source: suara.com

DREAMERS.ID -Belakangan ini sosok Chicco Jerikho dengan artis peran Putri Marino menjadi perhatian pubik. Chicco dan Putri dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial setelah mereka merayakan tahun baru bersama. Sempat bungkam, akhirnya Putri angkat bicara soal hubungannya dengan aktor ‘Filosofi Kopi’ tersebut.

Putri Marino yang baru menjalin kasih dengan Chicco Jerikho mengungkapkan kalau sang kekasih adalah seorang pribadi yang baik dan sayang dengan keluarganya. Hal itu ternyata yang membuat pemeran film ‘Posesif’ ini jatuh cinta dengannya.

“Dia sangat dewasa, orangnya sangat baik dan cinta sama keluarganya menurut aku itu yang paling penting sebagai seorang lelaki harus sayang sama keluarga baru bisa sayang sama orang lain. Aku menemukan jarang yang kaya gini, itu yang membuat aku merasa kaya dia orang yang tepat,” ujar Putri saat ditemui di Hotel Four Season melansir Bintang.com, Jumat (5/1) malam.


image source: Instagram/astoncanggubeachresort

Baca juga: Dian Sastro dan Putri Marino Bintangi Serial Netflix 'Gadis Kretek'

Selain sosok dewasa, Chicco juga mampu membuat Putri merasa nyaman dan mereka selalu nyambung dalam pembicaraan apapun, “Kalau ngobrol apaan saja nyambung, dari yang biasa sampai yang serius,” ujar Putri.

Wanita kelahiran 1993 ini lantas juga mengatakan kalau sebenarnya dirinya dan Chicco telah saling mengenal sejak lama. Akan tetapi keduanya baru dekat dan akhirnya berpacaran. Ia pun mengakui berlibur bersama Chicco saat merayakan malam pergantiaan tahun di Bali.

“Kami tahun baruan di Bali, jadi dia (Chicco Jerikho) liburan sama keluarganya dan sama teman-temannya juga, dan aku juga sama teman-teman aku. Jadi aku dan dia spending time malam tahun baruan,” tutup Putri. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)