home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Batal Konser di Jakarta, Manajemen Lady GaGa Tuntut Perusahaan Asuransi

Jumat, 08 Maret 2013 12:00 by citra09 | 1623 hits
Pernah Batal Konser di Jakarta, Manajemen Lady GaGa Tuntut Perusahaan Asuransi
gotceleb.com

Pembatalan konser Lady GaGa di Jakarta tahun lalu ternyata tak selesai begitu saja. Baru-baru ini, manajemen Lady GaGa rupanya menuntut salah satu perusahaan asuransi, Lloyd’s of London yang harusnya melindungi Lady GaGa saat konsernya tersebut dibatalkan. Dikutip dari kapanLagi, manajemen GaGa mengatakan bahwa mereka belum mendapatkan ganti rugi dari pembatalan konser tersebut.

Saat akan konser di Jakarta, tiket GaGa laku sekitar 50.000 lembar, namun sayangnya konser tersebut harus dibatalkan karena mendapat protes dari ormas agama dan polisi tidak bisa memberi izin dan menjamin keselamatan penyanyi yang mendapat julukan Mother Monster tersebut.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Menurut manajemen GaGa, perusahaan asuransi tersebut menulis dalam perjanjian bahwa jika GaGa batal konser, maka ia akan mendapat kompensasi. “Harus ada yang diasuransikan baik konser atau event, apakah konser tersebut dibatalkan, ditinggalkan, dijadwalkan ulang, atau direlokasi, atau adanya ancaman dan sabotase.” Ujar pihak manajemen GaGa.

Sayangnya, pihak perusahaan asuransi tersebut menolah untuk membayar dengan alasan bahwa kondisi yang terjadi di Indonesia pada waktu itu tak ada dalam perjanjian tersebut. Wah, gimana menurut kalian, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)