home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Selebriti Hollywood Ramai-ramai Pakai Busana Hitam di Golden Globes 2018

Senin, 08 Januari 2018 13:34 by Dits | 1425 hits
Alasan Selebriti Hollywood Ramai-ramai Pakai Busana Hitam di Golden Globes 2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Ajang penghargaan paling bergengsi bagi insan perfilman dan pertelevisian Hollywood, Golden Globes 2018 akhirnya selesai digelar pada Minggu (7/1) waktu setempat atau Senin (8/1) waktu Indonesia. Namun ada yang berbeda dalam perhelatan tersebut, sejumlah aktris memilih untuk tampil mengenakan gaun warna hitam.

Melansir dari laman People, Senin (8/1), kompaknya para selebritis Hollywood mengenakan gaun hitam untuk menyuarakan kampanye bertajuk Time’s Up. Kampanye tersebut sebagai bentuk solidaritas untuk melawan isu kekerasan seksual yang terungkap di industri hiburan Hollywood pada akhir 2017 lalu.

Kampanye Time’s Up juga mendukung bagi aktris dan aktor yang memiliki keberanian untuk berbicara kalau mereka pernah menjadi korban pelecehan maupun kekerasan seksual.

Baca juga: Antusias Reese Witherspoon Soal Kepastian Pembuatan Film 'Legally Blonde 3' Setelah 15 Tahun!

Sekitar 300 tokoh di industri hiburan hadir dalam acara Golden Globes yang digelar untuk ke 75 kalinya. Sejumlah aktris yang terlihat mengenakan gaun hitam mulai dari Reese Witherspoon, Catherine Zeta-Jones, America Ferrera, Nicole Kidman, hingga Kelly Clarkson. Bahkan sejumlah aktris Hollywood hadir dengan menggandeng aktivis perempuan.


Reese Witherspoon (kiri), Catherine Zeta-Jones (tengah), Nicole Kidman (kanan)

"Ini baru permulaan, bagian dari kampanye Time's Up yang kami buat untuk memberikan pendanaan untuk hukum. Ini hanya permulaan dari percakapan yang kemudian menjadi aksi,” ujar peraih ‘Aktris Terbaik’ dalam Serial Televisi Komedi/Musikal, Rachel Brosnahan.

Ajang penghargaan Golden Globes 2018 diselenggarakan di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Dalam ajang yang dipandu oleh Seth Meyers ini akan mengumumkan 25 kategori dari film maupun televisi yang siap diperebutkan oleh aktor dan aktris terbaik Hollywood.

(dits/image source: Vanityfair/Popsugar)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi festival musik yang siap diselenggarakan di Indonesia yakni KV Fest 2022. Festival musik yang diselenggarakan oleh promotor Kultvizion tersebut akan membawa B.I eks iKON dan Afgan....
  • HOT !
    Pada pagi hari tanggal 18 Mei, aktris Kim Sae Ron didakwa karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Saluran berita YTN mengungkapkan rekaman CCTV pada program berita mereka....
  • HOT !
    GOT7 akan membuat penampilan radio pertama mereka sebagai grup lengkap di acara Youngjae! Pada 18 Mei, MBC FM4U ‘GOT7’s Youngjae’s Close Friend’ secara resmi mengumumkan bahwa GOT7 akan muncul di program pada hari comeback mereka yang telah lama ditunggu tunggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)