home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Tom Hanks Saat 'Sibuk' Jadi Pelayan di Golden Globes 2018

Senin, 08 Januari 2018 20:13 by Dits | 926 hits
Gaya Tom Hanks Saat 'Sibuk' Jadi Pelayan di Golden Globes 2018
image source: thehill.com

DREAMERS.ID - Berbagai momen menarik terjadi di perhelatan Golden Globes 2018 di Beverly Hills, California, Amerika Serikat pada Senin (8/1) waktu Indonesia. Salah satunya adalah momen aktor senior Tom Hanks yang tiba-tiba sibuk menjadi pelayan di ajang bergengsi bagi insan perfilman dan pertelevisian tersebut.  

Melansir Dailymail, Senin (8/1), Tom Hanks terlihat mendatangi bar saat acara puncak Golden Globes tengah berlangsung. Kala itu aktor ‘Forest Gump’ itu memesan minuman martini, tidak hanya segelas namun ia memesan beberapa gelas minuman alkohol tersebut.


image source: dailymail

Layaknya seperti pelayan, Tom kemudian membawa sejumlah gelas minuman berlkohol dengan nampan dan menawarkannya kepada tamu undangan Golden Globes 2018 termasuk sutradara ternama, Steven Spielberg.

 
image source: dailymail

Aksi baik hati Tom Hanks saat menjadi pelayan di Golden Globes ke-75 lantas menjadi viral. Aktor yang masuk dalam nominasi pada ketagori Aktor Berpenampilan Terbaik di Film Drama ‘The Post’ ini menuai berbagai pujian.


image source: popsugar

Baca juga: Transformasi Tom Hanks Jadi Geppetto di Live Action Pinocchio

“Hal terbaik yang pernah ku lihat di sini,”  tulis penulis ‘This Is Us’ Dan Fogelman. "Tom Hanks mengantarkan nampan berisi martini ke mejanya. Terbaik.'

“Aku baru saja menyaksikan Tom Hanks pergi ke bar untuk memesan dan membawa kembali 4 martini di atas nampan... dia sempurna,” puji Josh Horowitz.

Seperti diketahui, meski Tom Hanks adalah aktor ‘kelas A’ namun ia kerap kali mencuri perhatian dengan tindakan tanpa pamrih dari kebaikan hatinya. Lebih lanjut, Tom Hanks sendiri gagal meraih penghargaan untuk kategori Aktor Berpenampilan Terbaik di Film Drama. Aktor Gary Oldman lah yang ddapuk sebagai pemenang untuk drama ‘Darkest Hour’.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ‘My Liberation Notes’ merupakan drama JTBC yang masih tayang. Drama yang dibintangi Kim Jo Won, Son Seok Gu, Lee Min Ki dan Lee El ini merupakan karya penulis drama ‘My Mister’....
  • HOT !
    Pada 11 Mei lalu, boy group THE BOYZ diumumkan akan menggelar konser THE BOYZ WORLD TOUR: THE B ZONE IN JAKARTA pada 9 Juli mendatang. Namun, tanggal tersebut mengalami perubahan....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan belum lama ini untuk majalah Marie Claire, Yujin IVE secara terbuka berbicara tentang bagaimana dia telah berubah sejak debut bersama grup barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)