home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelly Clarkson Ungkap Mengapa Lebih Pilih 'The Voice' Dibanding 'American Idol'

Rabu, 10 Januari 2018 11:00 by gsakareza | 1310 hits
Kelly Clarkson Ungkap Mengapa Lebih Pilih 'The Voice' Dibanding 'American Idol'
5mu.com.au

DREAMERS.ID - Ajang kompetisi bernyanyi asal Amerika Serikat, American Idol, akan diadakan kembali dengan versi reboot. Apabila dulu juri yang berpartisipasi dalam acara ini adalah Simon Cowell, Paula Abdul dan Randy Jackson, kini kursi juri akan ditempati oleh Katy Perry, Lionel Richie dan Luke Bryan. Beberapa penyanyi lain juga sempat menduduki kursi juri seperti Ellen DeGenerees, Nicki Minaj, Mariah Carey, hingga Harry Connick Jr..

Juara season pertama American Idol, Kelly Clarkson, awalnya diprediksi akan menjadi juri dari acara yang telah membesarkan namanya. Pelantun lagu 'Since You've Been Gone' ini memang salah satu keluaran American Idol yang paling sukses, makanya ia mendapat kepercayaan banyak pihak untuk menjadi juri ajang ini.

Tapi ternyata, prediksi tersebut terbukti salah, karena Kelly Clarkson menjadi mentor untuk ajang kompetisi bernyanyi lainnya, yaitu The Voice! Banyak pihak yang menanyakan apa alasannya lebih memilih ajang The Voice dibandingkan ajang kompetisi yang telah membuatnya menjadi bintang.

"Aku akan berbicara jujur, banyak sekali ajang kompetisi serupa yang mengajakku untuk terlibat di dalamnya, karena aku juga berawal dari situ. Aku sangat menyukai The Voice, karena kompetisi ini diawali dengan blind audition. Dan itu sangat berarti menurutku," Dilansir dari Thewrap.com (10/1).

Baca juga: Cerai, Mantan Suami Kelly Clarkson Minta Tunjangan Rp 6 M Perbulan

Ia pun juga bercerita mengenai image dirinya yang tak lagi cocok dengan image pop star. Apalagi, ia sering mendapat kritik dari masyarakat tentang estetika penampilannya, dan banyak yang merasa perubahan Kelly dari yang dulu hingga sekarang sangat mempengaruhi karier bernyanyinya.

"Inilah yang aku sukai dari blind audition, kita benar-benar melihat bakat yang sebenarnya. Ini yang sangat diperlukan untuk menemukan seorang bintang," ungkapnya, dilansir dari sumber yang sama.

Kelly Clarkson sendiri akan menduduki posisi mentor The Voice season 14 bersama juri yang telah berpartisipasi dari season sebelumnya, Adam Levine, Blake Shelton dan Alicia Keys.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar girl group SISTAR. Mantan anggotanya, Hyolyn dan Dasom dikabarkan akan reuni dan kembali sebagai grup unit. Tentunya, ini sangat dinantikan mengingat sudah empat tahun pasca grup bubar....
  • HOT !
    Yu Na Bi (Han So Hee) dan teman teman kampusnya menginap di penginapan Dohyeok (Chae Jong Hyeop), Jae Eon (Song Kang) juga ikut bersama menginap disana. Cinta segitiga antara Na Bi, Jae Eon dan Dohyeok semakin memanas....
  • HOT !
    Sooyoung berpotensi menjadi lawan main Jang Geun Suk dalam drama baru! Pada 2 Agustus, perwakilan industri melaporkan bahwa sang aktris akan membintangi drama Kakao TV ‘Unexpected Country Diary’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)