home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wooyoung 2PM Ungkap Pernah Alami Depresi Seperti Jonghyun SHINee

Selasa, 16 Januari 2018 16:28 by muthiasp | 1702 hits
Wooyoung 2PM Ungkap Pernah Alami Depresi Seperti Jonghyun SHINee
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak pihak yang bersimpati dengan kematian tragis dari Jonghyun SHINee yang mana disebabkan oleh depresi berat. Hal itu rupanya juga banyak dirasakan oleh mereka yang bekerja di dunia hiburan khususnya sebagai artis, salah satunya Wooyoung 2PM.

Pada sebuah wawancara baru-baru ini, ia disinggung soal kesulitan yang dialami ketika sudah tidak menjadi pusat perhatian orang selama lima tahun terakhir. Wooyoung pun mengungkapkan bahwa ia sempat merasakan depresi seperti yang dialami Jonghyun SHINee.

“Aku dengar tentang apa yang terjadi dengan Jonghyun. Mungkin yang dia alami lebih sulit daripada ku dan bisa dimengerti membuat keputusan seperti itu. Banyak selebriti merasakan hal yang sama. Aku juga merasakan itu lima tahun yang lalu,” papar idola K-Pop yang abru saja merilis album comeback solonya itu.

Baca juga: Wooyoung ATEEZ Hiatus Sementara karena Cedera

Wooyoung mengatakan bisa menghadapi dan mengalahkan depresi itu dengan memikirkan member 2PM.  Selain itu, ia juga melakukan berbagai kegiatan untuk melepas stres, seperti melukis, scuba diving, membaca, menonton dokumenter, dan bahkan belajar musik lagi. Dia juga beruntung bisa bersandar pada mereka yang memiliki pengalaman lebih darinya.

Sayangnya, curhatan Wooyoung ini justru mendapat berbagai reaksi dari netizen. Beberapa mengkritisinya karena dianggap membandingkan depresinya dengan Jonghyun. Sementara yang lain mengapresiasi keberaniannya untuk mengungkapkan isu sensitif dari kehidupan pribadinya.

Sementara itu jika melihat lagi ke belakang, Jonghyun SHINee juga sudah sempat melakukan hal-hal positif lain untuk mengusir rasa depresinya. Namun semakin lama, depresi itu semakin menggerogoti jiwanya hingga keputusan mengakhiri hidup dipilih oleh pria berusia 27 tahun tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)