home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Lipa Tunjukkan Girl Power di Video Klip 'IDGAF'

Kamis, 18 Januari 2018 10:31 by gsakareza | 1556 hits
Dua Lipa Tunjukkan Girl Power di Video Klip 'IDGAF'
justjared.com

DREAMERS.ID - Lagu 'New Rules' masih menjadi hits hingga sekarang. Belum selesai masa hitsnya, penyanyi berusia 22 tahun ini merilis single lanjutannya yaitu 'IDGAF'. Single-nya dirilis terlebih dahulu, kini video klip untuk single ini telah dirilis. Video ini resmi menjadi karya pertama Dua Lipa di tahun 2018 ini.

'IDGAF' mengisahkan tentang perempuan yang membebaskan dirinya dari sebuah hubungan. Ketika pasangan tidak mengapresiasi kamu dengan seharusnya, Dua Lipa ingin menguatkan para perempuan bahwa mereka harus kuat, bisa bertahan dan mampu melepaskan diri dari hubungan tersebut. 

Masih dengan gaya khas Dua Lipa yang edgy, yang ia lakukan di video 'IDGAF' tidak jauh berbeda dengan yang di video 'New Rules'. Ia tetap memasang ekspresi fierce-nya, dan menari mengikuti irama lagu. Bedanya, di video lagu ini ia hanya bermain dua warna, biru dan orange. Terlihat Dua dan para backdancer-nya menjadi dua tim yang berbeda, dan masing-masing menggunakan baju berwarna biru dan orange.

Baca juga: Kolaborasi, Video Musik Miley Cyrus x Dua Lipa 'Prisoner' Plagiat?

Ada maksud tersendiri dalam dua tim tersebut. Kedua tim tersebut untuk mewakili sisi kuat dan sisi lemah dalam diri seseorang. Sisi kuat dan sisi lemah saling melawan satu lama lain untuk menguasai diri dan pikiran seseorang, sampai akhirnya yang bisa menolong diri kita sendiri adalah self love. Hal inilah yang ingin disampaikan oleh Dua Lipa kepada para pendengarnya.

"Syuting video ini dilakukan hampir selama 22 jam... bersama orang-orang dan tim terbaikku. Video ini tentang sisi kuat dan sisi lemahmu yang saling bertarung, namun pada akhirnya rasa cinta pada diri sendiri yang bisa menolongmu. Aku harap para fans menyukai video ini seperti aku," ucap Dua Lipa, dilansir dari Nme.com, Kamis (18/1/).

Video klip ini disutradarai oleh Henry Scholfield, yang juga meyutradarai video Dua Lipa sebelumnya, yaitu 'New Rules'. Dreamers, yuk saksikan girl power dari Dua Lipa di 'IDGAF'!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Web drama produksi Why Not Media da an Seezn 'Part Time Melo' telah menayangkan episode perdananya. We drama ini dibintangi Han Soo Ah, Dawon SF9, Ha Jong Woo, Choi Ji Seo dan Lee Eun Sang....
  • HOT !
    Dengan background sebagai public figure, para selebriti Korea cukup berhati hati soal kehidupan pribadi termasuk soal urusan hubungan asmara. Hubungan asmara seleb Korea sering jadi hal sensitif yang berubah jadi skandal....
  • HOT !
    Dalam sesi wawancara terbaru dengan Korea Times, Secret Number ditanya tentang alasan di balik popularitasnya yang cepat diraih setelah debut. Khususnya, Secret Number menjadi sorotan di tanah air dengan debutnya Dita sebagai anggota girl group asal Indonesia pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)