home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi dan Mantan Trainee Big Hit Ini Diketahui Ikut Ciptakan Lagu-lagu BTS dan Suran

Rabu, 07 Februari 2018 22:00 by fzhchyn | 2804 hits
Penyanyi dan Mantan Trainee Big Hit Ini Diketahui Ikut Ciptakan Lagu-lagu BTS dan Suran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Planetarium Records baru saja menggelar showcase pada & Februari untuk merayakan perilisan ‘Planetarium Case #2’. Produser utama Kei. G, kontestan ‘K-Pop Star 5’ Jung Jin Woo, Gaho, Moti, Villain, dan June hadir dalam event tersebut untuk menunjukkan bakat mereka.

June khususnya menarik perhatian publik saat terungkap bahwa dirinya telah ikut berkontribusi dalam menulis sejumlah lagu boy group BTS, seperti ‘Lost’ dan ‘Not Today’, serta lagu ‘Wine’ dari penyanyi R&B Suran yang diproduseri Suga.

Saat ditanya bagaimana dirinya mengenal BTS dan Suran, June mengatakan, “Aku sebenarnya pernah menjadi trainee di Big Hit Entertaintment. Bang Shi Hyuk bertanya apakah aku ingin mencoba menjadi komposer, dan aku dengan senang hati menerima tawaran itu. Akhirnya aku mendapat kesempatan bekerja dengan BTS dan Suran.”

June juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Suga menjadi teman saat mengerjakan lagu ‘Wine’. “Kami Kadang makan bersama atau pergi minum, dan kami masih berhubungan satu sama lain. Dia mengirimiku sebuah pesan ucapan selamat saat aku merilis album debut, dan mengatakan bahwa dia ingin bekerja sama denganku di lagu lain jika ada kesempatan. Ini akan menjadi kehormatan untuk bekerja sama dengannya lagi, kali ini sebagai sesama penyanyi,” paparnya.

June baru debut sebagai penyanyi pada Januari 2018 dengan merilis ‘Planetarium Case #1’. Sementara ‘Planetarium Case #2’ merupakan kelanjutan dari album pertamanya yang baru rilis 7 Februari. Album ini berisi 10 lagu, termasuk lagu solo dari masing-masing musisi.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    JISPHORIA menjadi festival musik internasional pertama yang digelar di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara. Sayangnya, meskipun megah, acara tersebut tidak berjalan lancar dari awal hingga akhir....
  • HOT !
    Era keemasan girl group generasi ke 4 pada tahun 2021 2022 dapat menghancurkan teori lama bahwa girl group K Pop pasti tertinggal dari boy group. Beberapa girl grup generasi ke 4 ini bahkan bisa unggul dalam hal penjualan album, tiket konser, dan merchandise dari boy group....
  • HOT !
    Baru satu minggu tayang, rating episode baru drama SBS 'One Dollar Lawyer' telah melonjak hingga dua digit. Ini merupakan pencapaian luar biasa di tengah ketatnya persaingan drama Korea sekarang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)