home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi dan Mantan Trainee Big Hit Ini Diketahui Ikut Ciptakan Lagu-lagu BTS dan Suran

Rabu, 07 Februari 2018 22:00 by fzhchyn | 2853 hits
Penyanyi dan Mantan Trainee Big Hit Ini Diketahui Ikut Ciptakan Lagu-lagu BTS dan Suran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Planetarium Records baru saja menggelar showcase pada & Februari untuk merayakan perilisan ‘Planetarium Case #2’. Produser utama Kei. G, kontestan ‘K-Pop Star 5’ Jung Jin Woo, Gaho, Moti, Villain, dan June hadir dalam event tersebut untuk menunjukkan bakat mereka.

June khususnya menarik perhatian publik saat terungkap bahwa dirinya telah ikut berkontribusi dalam menulis sejumlah lagu boy group BTS, seperti ‘Lost’ dan ‘Not Today’, serta lagu ‘Wine’ dari penyanyi R&B Suran yang diproduseri Suga.

Saat ditanya bagaimana dirinya mengenal BTS dan Suran, June mengatakan, “Aku sebenarnya pernah menjadi trainee di Big Hit Entertaintment. Bang Shi Hyuk bertanya apakah aku ingin mencoba menjadi komposer, dan aku dengan senang hati menerima tawaran itu. Akhirnya aku mendapat kesempatan bekerja dengan BTS dan Suran.”

June juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Suga menjadi teman saat mengerjakan lagu ‘Wine’. “Kami Kadang makan bersama atau pergi minum, dan kami masih berhubungan satu sama lain. Dia mengirimiku sebuah pesan ucapan selamat saat aku merilis album debut, dan mengatakan bahwa dia ingin bekerja sama denganku di lagu lain jika ada kesempatan. Ini akan menjadi kehormatan untuk bekerja sama dengannya lagi, kali ini sebagai sesama penyanyi,” paparnya.

June baru debut sebagai penyanyi pada Januari 2018 dengan merilis ‘Planetarium Case #1’. Sementara ‘Planetarium Case #2’ merupakan kelanjutan dari album pertamanya yang baru rilis 7 Februari. Album ini berisi 10 lagu, termasuk lagu solo dari masing-masing musisi.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)