home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Lee Soo Geun dan Na PD Reunian Bareng Lee Seung Gi, Kode Proyek Variety Baru?

Minggu, 18 Februari 2018 19:18 by muthiasp | 1974 hits
Heboh Lee Soo Geun dan Na PD Reunian Bareng Lee Seung Gi, Kode Proyek Variety Baru?
Image source: @leeseunggi.official

DREAMERS.ID - Walaupun sudah langsung kembali ke layar kaca pasca wajib militer melalui drama tvN ‘Hwayugi’, penggemar nampaknya belum puas melihat kemunculan Lee Seung Gi. Banyak yang juga menginginkannya untuk cepat-cepat kembali lagi membintangi program variety.

Baru-baru ini para penggemar pun dihebohkan dengan momen reuni sang idola dengan dua rekan dari dunia variety, yaitu Lee Soo Geun dan PD Na Young Suk atau yang akrab disapa Na PD. Keduanya diketahui mendatangi lokasi syuting dari drama yang diadaptasi dari novel klasik tersebut.

Momen reuni mereka dibagikan sendiri oleh Lee Seung Gi di akun Instagram pribadinya @leeseunggi.official. Ketiganya tampak kompak mengenakan setelan serba hitam. Dalam bagian caption Lee Seung Gi menuliskan kalimat yang lucu.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

“Son Oh Gong variety show (Lee Soo Geun), Son Oh Gong drama ini (Lee Seung Gi), dan PD.. Subhuti? Iblis asli datang ke lokasi syuting untuk mendukungku di hari terakhir libur Hari Raya Lunar”.

Postingan itu lantas membuat para penggemar heboh dengan langsung memenuhi kolom komentarnya. Banyak yang menduga sekaligus berharap jika Na PD melakukan pertemuan bukan sekedar memberikan dukungan, tetapi juga merencanakan proyek program variety baru bersama dengan Lee Seung Gi, misalnya ‘New Journey to the West: Season 5’.

Seperti yang diketahui, Lee Seung Gi pertama kali bekerja sama dengan Na PD di program variety populer KBS ‘2 Days 1 Night’. Lalu kesuksesan kerja sama mereka dilanjutkan melalui variety yang tak kalah populer, yakni tvN ‘New Journey to the West’ musim pertama. Sayangnya, Lee Seung Gi harus rehat sementara lantaran wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)