home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu iKON 'Love Scenario' Sukses Rebut Rekor IU dan Cetak Sejarah Baru

Senin, 26 Februari 2018 16:00 by dodo07 | 1928 hits
Lagu iKON 'Love Scenario' Sukses Rebut Rekor IU dan Cetak Sejarah Baru
Image source: YG

DREAMERS.ID - Berselang delapan bulan setelah perilisan single album comebacknya di bulan Mei 2017 lalu, boy group iKON akhirnya kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan full album terbarunya yang bertajuk ‘Return’ pada akhir Januari kemarin.

Ternyata, meski telah rilis kurang lebih sebulan, masih bertahan di urutan teratas pada seluruh chart musik Korea Selatan. Terhitung pada pukul 22.30 waktu Korea Selatan, lagu ‘Love Scenario’ sudah mendapatkan predikat perfect all-kill sebanyak 137 kali.

Dengan prestasi tersebut, menjadikannya sebagai lagu dengan perfect all-kill terbanyak sepanjang sejarah industri musik Korea Selatan. Rekor tersebut mengalahkan lagu dengan jumlah perfect all-kill terbanyak, yang sebelumnya dipegang oleh IU dan Park Myung Soo dengan lagu ‘Loen’ yang mendapatkan total 136 perfect all-kill di chart musik.

Baca juga: Bobby Buka-bukaan Soal Pernikahan, Minta Maaf ke Setiap Member iKON dan Fans

Walaupun lagu ‘Love Scenario’ menjadikan iKON sebagai penyanyi yang memiliki jumlah perfect all-kill terbanyak, namun belum diketahui berapa banyak jumlah perfect all-kill yang akan dicetak lagu ini. Pasalnya ‘Love Scenario’ sampai saat ini masih betah berada di puncak chart. 

Sementara itu, lagu ‘Love Scenario’ dikomposeri oleh sang leader B.I, dan liriknya ditulis bersama dengan Bobby. Irama lagunya unik dengan alunan piano yang adiktif, tetapi tetap ada sentuhan hip hop. Liriknya sendiri menceritakan tentang perasaan kalem seseorang yang telah melalui kesedihan putus cinta.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin membahas tentang konsep NewJeans, yang langsung menarik banyak perhatian dari publik. Dalam wawancara dengan Korea JoongAng Daily, pendiri label ADOR di bawah HYBE ini menyatakan bahwa konsep girl group baru besutannya itu adalah “musik”....
  • HOT !
    Film roman pemenang Cannes Festival karya sutradara Park Chan Wook ‘Decision to Leave’ akan mewakili Korea Selatan di ajang penghargaan bergengsi Oscar tahun depan!...
  • HOT !
    Mulai banyak konser yang dibuka, ada sejumlah festival musik yang akan digelar selama pertengahan hingga akhir tahun 2022. Berikut rekomendasi festival musik di tanah air yang dapat kamu kunjungi:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)