home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungyeong Kara Minta Dicarikan Pacar

Rabu, 25 Januari 2012 09:00 by wahyu | 4407 hits
Seungyeong Kara Minta Dicarikan Pacar
cutekorean.net

Dreamers.co.id – Banyak orang yang sukses dalam karir namun kurang beruntung dalam percintaan. Bukan di Indonesia, tapi artis Korea yang cantik seperti Han Seungyeong Kara yang sukses di usia muda ternyata belum memiliki seorang kekasih.

“Saya merasa sudah waktunya bagiku untuk mempunyai pacar,” ungkap Seungyeong, seperti yang dilansir Allkpop.

Tak  hanya itu, wanita cantik ini juga mengaku kalau selama ini dirinya terlalu sibuk dengan berbagai kegiatan pekerjaan dengan manggung dengan kelompok musiknya. Kesibukan inilah yang membuat ia melupakan kehidupan pribadinya.

Dalam sebuah acara talksho MBC special tahun baru Imlek Pit-a-Pat Shake, Seungyeong juga mengatakan kepada agensinya untuk mencarikan pacar untuknya.

Baca juga: akmu

 “Sekarang saya sudah tumbuh menjadi wanita dewasa, usiaku saja sudah 25 tahun. Berhentilah menggodaku dan perkenalkan aku kepada seorang pria agar aku bisa mulai berpacaran!,” jelasnya.

Tak hanya itu, bahkan Seungyeon dengan nada serius memberikan ancaman pada agensinya, akan menjadi pemberontak jika tidak memberikan izin padanya untuk menjalin hubungan dengan lawan jenis.

“Jika kalian tidak mengizinkanku, saya akan memberontak. Dan saya bisa nekat, jadi jangan coba-coba menghentikan saya,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)