home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Siap Ramaikan 'Knowing Brother' di Kunjungan Pertamanya Bareng Sang 'Ayah'

Kamis, 01 Maret 2018 14:04 by dodo07 | 2100 hits
GOT7 Siap Ramaikan 'Knowing Brother' di Kunjungan Pertamanya Bareng Sang 'Ayah'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Variety show ‘Knowing Brother’ memang tengah diminati banyak orang. Bukan hanya mengundang berbagai artis populer Korea, acara itu juga memupunyai konsep yang seolah tak pernah gagal membuat penontonnya tertawa.

Siap kembali membuat studio menjadi ramai, belum lama ini pihak JTBC mengumumkan artis selanjutnya yang akan digaet jadi bintang tamu. Menariknya, bintang populer yang diumumkan tersebut merupakan ‘anak-bapak’ dalam industri hiburan .

Mereka ialah GOT7 dan pemilik agensi yang menaunginya mereka JYP Entertainment, Park Jin Young. Menurut kabar yang dilansir laman Allkpop, ini akan menjadi kedatangan kali pertama bagi pelantun ‘Fly’ ke acara tersebut. GOT7 kabarnya datang ke acara ini untuk mempromosikan comeback mereka pada 12 Maret mendatang.

Baca juga: Rekomendasi Variety Show Korea Seru untuk Ditonton Selama Liburan

Sedangkan ‘Bapak’ mereka, Park Jin Young ikut datang demi menunjukkan dukungannya pada grup idola beranggotakan 7 member tersebut. Park Jin Young sendiri akan menjadi pemimpin agensi ke-2 yang datang ke acara ini setelah Yoon Jong Shin.

Sementara itu, GOT7 dan Park Jin Young sendiri dijadwalkan akan melakukan pengambilan gambar pada awal bulan Maret ini. Walau begitu, hingga saat ini belum diketahui kapan episode yang menghadirkan ‘anak-bapak’ ini akan ditayangkan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)