home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Bongkar 'Aib' Kyuhyun SJ Saat Mabuk Lewat Video Singkat Ini

Minggu, 18 Maret 2018 20:50 by muthiasp | 3118 hits
Changmin TVXQ Bongkar 'Aib' Kyuhyun SJ Saat Mabuk Lewat Video Singkat Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ditengah kesibukkan para idola K-Pop masih menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama teman, terutama mereka yang sudah memiliki genk, seperti Changmin TVXQ dan Kyuhyun SJ. Tak jarang sekali bertemu banyak momen seru hingga kocak yang tercipta.

Pada episode terbaru program variety-talkshow tvN ‘Life Bar’, Changmin hadir sebagai salah satu bintang tamunya. Saat itu, Heechul menanyakan kabar yang menyebutkan bahwa pelantun hits ‘Mirotic’ itu pernah ditampar oleh member termuda di grupnya, Kyuhyun.

Lalu Changmin menceritakan bahwa kala itu sedang minum bersama Kyuhyun dan Minho, yang tergabung dalam genk Kyu-Line. Setelah mabuk, ia merasa ngantuk sehingga meminta ijin untuk tidur selama 10 menit saja, “Mereka bilang mereka akan menampar pipiku jika aku tidak bangun setelah 10 menit”.

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Tak disangka dua sahabatnya itu benar-benar menghitung waktu tidurnya dan Kyuhyun pun melayangkan tamparannya ke pipi Changmin. Aksinya itu telah direkam dalam sebuah video singkat yang ditayangkan di studio ‘Life Bar’. Dalam video, Changmin yang mengenakan baju hitam terlihat tidur di sofa.

Kyuhyun yang memakai kaos putih mulai mendekatinya dan menampar pipi sahabatnya itu sebanyak tiga kali sampai terbangun. Lucunya, Changmin seperti masih belum sadar dan mengusir Kyuhyun padahal itu rumah Kyuhyun. Aksi kocak itu pun mengundang tawa seluruh pengisi acara.

Intip video ‘aib’ Kyuhyun yang dibongkar oleh Changmin, berikut ini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)