home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon Pindah Tugas dari Tentara Aktif ke Pelayan Publik, Dampak Gangguan Psikologis?

Jumat, 30 Maret 2018 12:13 by muthiasp | 2190 hits
Lee Joon Pindah Tugas dari Tentara Aktif ke Pelayan Publik, Dampak Gangguan Psikologis?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sempat membuat heboh lantaran disebut-sebut melakukan percobaan bunuh diri saat sedang wajib militer, Lee Joon hadir dengan kabar terbaru. Ia rupanya sudah dipindahtugaskan dari tentara aktif menjadi pelayan publik.

Dilansir dari laman Naver (30/03), kekasih dari aktris cantik Jung So Min itu akan menyelesaikan tugas wajib militernya sebagai pelayan publik. Prain TPC selaku agensi yang menaunginya sudah merilis pernyataan resmi dan menyebutkan bahwa artisnya sudah pindah tugas pada 23 Maret lalu.

Keputusan itu rupanya diambil lantaran gejala gangguan kepanikan yang semakin sering muncul belakangan ini sehingga bertentangan dengan aturan wamil, "Atas perintah dari Military Manpower Administration, Lee Joon akan menyelesailan tugas wajib militernya sebagai pelayan publik".

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

"Lee Joon, yang mulai wajib militer sebagai tentara aktif pada Oktober lalu, terus menerima perawatan untuk gangguan kepanikan sambil menjalani tugasnya di militer. Namun, karena kondisinya tidak membaik, dia melalui analisa ulang di militer dan dinyatakan tidak layak sebagai tentara aktif".

Agensi juga meminta maaf tidak bisa menjaga kondisi kesehatan sang artis, "Lee Joon sedang menunggu surat pemberitahuan lanjutan dari Military Manpower Administration. Kami minta maaf tidak bisa menunjukkan imejnya yang sehat. Dia akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan sisa masa wamilnya".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)