home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan dan Rekor 'Rookie' Cardi B Berhasil Jadi Co-Host Jimmy Fallon di 'Tonight Show'

Kamis, 05 April 2018 11:00 by gsakareza | 919 hits
Alasan dan Rekor 'Rookie' Cardi B Berhasil Jadi Co-Host Jimmy Fallon di 'Tonight Show'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski belum lama debut, sepertinya karier rapper Cardi B semakin gemilang. Setelah empat lagunya berhasil masuk dalam daftar 10 Lagu Terbaik Billboard Hot 100, kini ia juga bisa dibilang eksis di dunia talk show. Pasalnya, ia akan mendampingi Jimmy Fallon dalam 'The Tonight Show' sebagai presenter!

Dilansir dari Huffington Post (5/4), NBC menyampaikan bahwa kehadiran Cardi B sebagai tamu sekaligus pembawa acara pendamping (co-host) pada 9 April mendatang merupakan yang pertama dalam sejarah 64 tahun keberlangsungan 'The Tonight Show'.

Sebelumnya, penampilan Cardi B di 'The Tonight Show' menarik banyak perhatian. Pasalnya, gaya bertutur dia yang unik sempat membuat Fallon tak sanggup berkata-kata. Dan penampilannya di acara talk show itu mendapat perhatian banyak orang, dan pujian dan respon positif terus berdatangan padanya.


Image source: vibe.com

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

Sebelum menjadi tamu dan co-host di 'The Tonight Show', ia akan lebih dulu tampil di acara 'Saturday Night Live' (SNL) bersama bintang film Chadwick Boseman. Kehadiran pelantun Bodak Yellow ini di sejumlah acara sendiri merupakan bagian dari rangkaian promosi debut albumnya, 'Invasion of Privacy' yang akan dirilis pada 6 April mendatang.

Keempat lagunya yang sukses di jajaran Billboard, yaitu 'Bodak Yellow', 'Bartier Cardi', 'No Limit', dan 'MotorSport' juga akan termasuk dalam album perdananya tersebut. Karena banyak lagunya yang sukses, album debut Cardi B pun sangat diantisipasi oleh banyak orang.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    'Alchemy of Souls 2' mengisyaratkan pertemuan pertama yang intens antara karakter yang diperankan oleh Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung. Drama ini mulai tayang pada 10 Desember 2022 di tvN dan Netflix....
  • HOT !
    Drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ‘Unlock My Boss’ akhirnya resmi menayangkan episode perdananya pada 7 Desember kemarin. Drama ini dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan juga Park Sung Woong....
  • HOT !
    Seo In Guk meningkatkan antisipasi penggemar drama 'Reply 1997' tentang rencana reuni para pemain yang sudah sangat dinantikan. Tahun ini, menandakan 10 tahun sejak penayangan perdana 'Reply 1997' di tahun 2012 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : syabila_nayla
Cast : Aleysia Andara (Jeon somi ) , Dave Alison (Jeon Jungkook) , Nakamoto Yuta , Park Jihoon , and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)