home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Midnight Sun', Perjalanan Mencari Cahaya Dalam Kegelapan yang Bikin Hati Penonton 'Meleleh'

Sabtu, 07 April 2018 16:20 by gsakareza | 1727 hits
'Midnight Sun', Perjalanan Mencari Cahaya Dalam Kegelapan yang Bikin Hati Penonton 'Meleleh'
Image source: movieweb.com

DREAMERS.ID - Setelah marak dengan film superhero, action hingga virtual reality, sebentar lagi akan hadir film klasik romansa keluaran Hollywood, yang berjudul 'Midnight Sun'. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Scott Speer, dan cerita film ini diadaptasi berdasarkan film Jepang dengan judul sama, karya Kenji Bando.

Midnight Sun menceritakan tentang seorang wanita berusia tujuh belas tahun bernama Katie (Bella Thorne), yang mengidap penyakit langka bernama XP. Penyakit tersebut sangat rentan dengan cahaya matahari, dan apabila kulit Katie terkena sinar matahari sedikit saja, ia akan mengalami kanker dan dapat menyebabkan kematian. 


Image source: lylesmoviefiles.com

Karena penyakitnya itulah, Katie tidak pernah keluar rumah pada tengah hari. Ia hanya 'hidup' pada malam hari. Ketika malam datang, ia berani berjalan-jalan keluar rumah dan bernyanyi di stasiun terdekat. Ya, ia memiliki ketertarikan terhadap musik, dan sering menulis lagu sendiri. 

Baca juga: Lanjutan Twilight, Novel Midnight Sun Terjual 1 Juta Kopi dalam Sepekan

Sampai suatu saat, seorang pria bernama Charlie (Patrick Schwarzenegger) melihat penampilan Katie bernyanyi. Ternyata, Charlie adalah pria idaman Katie sejak kecil! Tanpa sepengetahuan Charlie, Katie selalu memandangnya dari jendela rumahnya ketika Charlie lewat. Namun, ini adalah pertama kalinya Charlie melihat Katie, dan ia langsung jatuh hati padanya.


Image source: elcinema.com

Akhirnya keduanya berkencan, namun Katie berusaha menyembunyikan penyakitnya dari Charlie. Ia hanya ingin dikenal sebagai Katie yang ceria, dan tidak ingin dianggap sebagai orang yang sakit. Tapi dengan selalu membuat alasan hanya bisa kencan di malam hari, apakah rahasianya bisa aman terjaga dari Charlie?

Film romansa ini membawa tema seseorang dengan penyakit langka yang berbahaya, namun tidak membuat suasana film ini terlalu depresi dan berat. Justru karakter ceria dan optimis Katie seperti membuat jalan cerita film ini menjadi ringan. Dreamers, kalau kamu mencari film romansa ringan, film ini akan cocok untukmu! Kamu juga bisa menyaksikan film ini minggu depan di bioskop terdekat.

 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)