home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake dan Jessica Biel Sudah Mulai Ajarkan Edukasi Seks Pada Anak Balitanya

Senin, 09 April 2018 11:40 by gsakareza | 887 hits
Justin Timberlake dan Jessica Biel Sudah Mulai Ajarkan Edukasi Seks Pada Anak Balitanya
Image source: wmagazine.com

DREAMERS.ID - Pendidikan tentang seks merupakan hal perlu diajarkan kepada semua orang, tidak terkecuali anak-anak. Namun, banyak yang merasa hal ini masih dianggap tabu dan bukan sesuatu yang perlu diajarkan. Apalagi ketika harus mengajarkan kepada anak-anak yang mungkin memang belum begitu mengerti tentang organ tubuhnya sendiri. 

Pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel rupanya menganggap edukasi seks perlu diajarkan kepada anaknya yang berusia dua tahun, Silas. Keduanya memilih mengajarkan edukasi seks pada anaknya seperti saat sedang mandi bersama. Perbedaan organ intim laki-laki dan perempuan diajarkan dan dijelaskan kepada Silas.

“Kami jelaskan, ‘Itu punyamu, ini milikku.’ Pada dasarnya, organ reproduksi adalah hal yang indah. Kau punya, dan milikku berbeda. Semua itu keren, man,” jelas Jessica Biel dalam konferensi 2018 MAKERS di Los Angeles, Amerika Serikat, dilansir dari People (9/4).


Image source: celebrityrave.com

Baca juga: 'The Palmer, Film Baru Justin Timberlake Sebagai Mantan Narapidana

Justin dan Jessica cukup memahami bahwa Silas mungkin masih terlalu muda untuk mengerti apa yang mereka ajarkan. Namun pasangan ini juga menyakini, semakin dini dia mengenalkan seks pada anak, maka tidak akan ada perasaan malu dan bersalah di kemudian hari.

Jessica Biel termasuk orang yang menyadari pentingnya pendidikan seks, terutama untuk perempuan. Pemain film 'The Sinner' ini telah meluncurkan serial pendidikan seks online bersama penggagas WomanCare Global, Saundra Pelletier. Motivasi untuk meluncurkan pendidikan online ini berawal dari ketidaktahuannya terhadap apa yang terjadi pada tubuhnya saat hamil dan setelah melahirkan.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Telah menambah hari menjadi dua hari, When We Were Young Festival tidak cukup untuk memenuhi permintaan. Promotor Live Nation pun kembali menambahkan tanggal ketiga....
  • HOT !
    Susul rekan satu agensi, Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE baru saja diumumkan juga positif terinfeksi COVID 19. Kabar itu diumumkan langsung oleh YG Entertainment melalui pernyataan resmi....
  • HOT !
    Ivory Aquino resmi menjadi bagian dari DC Universe. Aquino bergabung dengan pemeran 'Batgirl' dan akan tampil sebagai Alysia Yeoh, sahabat Barbara Gordon/Batgirl, yang diperankan oleh Leslie Grace....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)