home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Andika Bassist Kerispatih Dilaporkan Meninggal Dunia

Selasa, 10 April 2018 14:32 by reinasoebisono | 1384 hits
Andika Bassist Kerispatih Dilaporkan Meninggal Dunia
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Salah satu personil dari band anyar, Kerispatih dikabarkan meninggal dunia. Mantan rekan Sammy Simorangkir itu harus meninggalkan industri musik Tanah Air untuk selama-lamanya, dikonfirmasi oleh Badai.

Membenarkan kabar tersebut, Badai yang juga sudah menjadi mantan personel Kerispatih mengatakan jika pria bernama Andika itu memang telah lama mengidap penyakit diabetes. Bahkan yang dulu dikenal gemuk sempat jadi kurus.

"Jadi memang sudah lama sakit diabetes, waktu gue di Kerispatih, dia kan gemuk banget dulu jadi kurus. Sudah lama normal, kita manggung biasa-biasa aja," ungkap Badai mengutip Detik. "Bulan lalu dia masuk rumah sakit, gue jenguk. Nggak masalah waktu itu, oke-oke aja,"

Baca juga: Update Terbaru Tragedi Suami Karina Coser Meninggal di Pantai Bali, Sempat Berusaha Diselamatkan?

Memang, disebut Badai lagi, kondisi kesehatan Andika belakangan ini menurun. Badai mengaku begitu kehilangan sosok Andika yang di matanya adalah seorang pemain bass yang spesial untuk band-nya tersebut.

"Kita kenal mungkin sudah 15 tahunan ya, bagi saya dia setia kawan banget, dia selalu jadi pendengar yang baik lah ya, dia jadi yang menilai karya gue bagus atau tidak, ya dia," kata Badai. "Kita itu klop, sama-sama jahil, jadi kalau lagi manggung ya sering ketawa-ketawa bareng dia,"

Saat ini dikabarkan  jenazah Andika ada di rumah duka di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Rencananya, almarhum akan dimakamkan pada hari ini pula. Selamat Jalan Andika Kerispatih..

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)