home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjelasan Heechul Soal Keputusannya Absen Promosi Album Baru Super Junior

Sabtu, 14 April 2018 09:31 by muthiasp | 2183 hits
Penjelasan Heechul Soal Keputusannya Absen Promosi Album Baru Super Junior
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Super Junior baru saja resmi comeback dengan merilis album repackaged bertajuk ‘Replay’ pada Kamis (12/04) kemarin. Lagi-lagi harus ada member yang absen dari rangkaian promosi di perilisan album terbarunya kali ini, yaitu Heechul.

Sebelumnya, perwakilan dari Label SJ selaku label independen dari Super Junior pernah mengatakan bahwa Heechul harus absen dalam rangkaian promosi di program musik mingguan lantaran cedera yang masih di deritanya, dampak dari kecelakaan mobil fatal di tahun 2007 lalu.

Pada Jumat (13/04) saat menjadi bintang tamu di program radio SBS ‘Kim Young Chul’s Power FM’, ia kembali menjelaskan keputusannya untuk absen padahal sebelumnya sempat naik panggung untuk promosi lagu ‘Black Suit’ di bulan November, hingga menghadiri acara musik akhir tahun.

“Sebenarnya, aku tidak dianjurkan untuk promosi di program musik sejak lagu ‘Sorry Sorry’. Pada saat itu, aku merasa sangat tersentuh karena seluruh member yang ikut promosi, tapi akhirnya justru membuat kondisi tubuhku memburuk jadi aku sempat putuskan untuk tidak ikut promosi ‘Black Suit’,” papar Heechul.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Namun setelah melalui beberapa pertimbangan, barulah di album repackagedReplay’ ini Heechul tidak ikut tampil di atas panggung comeback, “Karena banyak member yang wajib militer, aku pikir aku harus berpartisipasi di ‘Black Suit’. Sekarang aku percaya aku tidak seharusnya melakukan itu jika aku tidak bisa melakukannya sepenuh hati”.

Heechul mengungkapkan bahwa pimpinan agensi Lee Soo Man juga selalu mengingatkannya untuk perawatan dan istirahat, “Aku merasa bersyukur kapanpun aku bicara dengan Lee Soo Man, dia bertanya bagaimana apakah kakiku baik-baik saja dan aku harus hati-hati. Dia juga mengingatkanku agar melakukan perawatan dan beristirahat”.

Selain pimpinan agensi dan rekan segrupnya, tetapi member variety ‘Knowing Brothers’ juga tahu betul kondisi kesehatan Heechul sehingga membiarkannya tidak ikut permainan fisik, “Para hyung sangat perhatian, mereka memberitahuku tidak perlu melakukan apapun yang membuat tubuhku terbebani, dan tidak masalah karena aku bisa bicara dengan baik”.

Sementara itu meski tidak berpartisipasi dalam promosi di program musik, namun Heechul akan bergabung dengan Super Junior di program variety maupun talkshow. Ia juga rupanya ikut menciptakan lirik lagu 'Lo Siento' bagian rap, bersama dengan Eunhyuk lho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)