home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Kangnam Usai Alami Kecelakaan Tabrakan Lima Mobil Beruntun

Selasa, 01 Mei 2018 14:35 by muthiasp | 2097 hits
Kondisi Terkini Kangnam Usai Alami Kecelakaan Tabrakan Lima Mobil Beruntun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Akhir pekan kemarin, kabar mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus entertainer Kangnam yang dilaporkan mengalami kecelakaan mobil beruntun. Ia pun sudah menerima perawatan intensif dan baru saja mengabarkan kondisi terbarunya kepada penggemar.

Pada Sabtu (28/04), pihak kepolisian melaporkan bahwa Kangnam mengalami tabrakan lima mobil beruntun di area Gyeongbu, saat dalam perjalanannya ke kota Chungju untuk urusan pekerjaan. Kangnam dan penata riasnya pun langsung dilarikan ke Chungbuk National University Hospital.

Berdasarkan laporan, kecelakaan terjadi ketika mobil yang dikendarai Kangnam berhenti mendadak dan menyebabkan kendaraan lain di belakang menubruknya. Pihak rumah sakit menyebutkan bahwa ia mendapatkan luka dibagian tenggorokan, serta harus menggunakan penyangga di kepala dan leher. Sementara stylistnya mengalami patah tulang di bagian wajah.

Baca juga: Selamat, Kangnam dan Mantan Atlit Lee Sang Hwa Resmi Menikah

Pada Minggu (29/04), Kangnam sudah diperbolehkan keluar rumah sakit dan menjalani perawatan di rumah. Perwakilan dari agensi memastikan jika cedera yang diterima artisnya tidak serius atau membahayakan, namun tetap ada trauma tersendiri yang mungkin akan mempengaruhi kondisinya.

Tidak membuat penggemarnya berlama-lama khawatir, Kangnam pun baru saja mengabarkan kondisinya sudah berangsur pulih. Ia mengunggah foto sedang berdiri di sebuah jalan kecil, mengenakan masker dan tanpa penyangga leher, “Aku baik-baik saja. Terima kasih atas perhatian kalian. Hati-hati dalam berkendara ya!”, tulisnya pada bagian caption.

Get well very soon, Kangnam!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)