home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi Liburan di Bali, Demi Lovato Malah Kena Cedera!

Sabtu, 05 Mei 2018 19:00 by gsakareza | 1556 hits
Lagi Liburan di Bali, Demi Lovato Malah Kena Cedera!
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Bali memang sering menjadi pilihan tujuan liburan yang menyenangkan. Semua orang dari penjuru dunia sering memilih kota tersebut untuk berlibur, tidak lepas dari para selebriti Hollywood. Kali ini, pelantun lagu 'Heart Attack', Demi Lovato sepertinya juga tengah berlibur di sana!

Awalnya tidak banyak yang tahu kalau Demi sepertinya tengah mengunjungi pulau Dewata tersebut, hingga ia menuliskan di status Twitternya kalau ia ternyata mengalami patah kaki saat sedang menuruni sebuah tangga di Bali! Followersnya pun banyak yang menanyakan kondisinya, dan menanyakan apa yang sedang dilakukannya di sana.


Image source: Twitter.com/ddlovato

Keberadaannya di Bali dispekulasikan karena sedang berlibur dari jadwal turnya yang padat. Akhir bulan ini ia akan memulai tur keliling Eropanya, namun persiapan untuk konser tersebut akan dimulai sejak awal bulan ini, maka itu ia menyempatkan diri untuk berlibur.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Selain kabar musibah tersebut, Demi juga membagikan sebuah foto seksi dirinya melalui Instagram, dan menuliskan caption yang sangat singkat, hanya dengan menuliskan "Bali". 


Image source: Instagram.com/ddlovato

Sementara itu, kabar patah kaki Demi Lovato diumumkan bertepatan dengan pengumuman kolaborasinya bersama Christina Aguilera. Ia akan mengisi salah satu lagu di album Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation', yang akan dirilis bulan depan.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)