home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya NCT Reka Ulang Foto Masa Kecil Rayakan Hari Anak, Bukti Sudah Gemas dari Lahir

Minggu, 06 Mei 2018 10:15 by muthiasp | 6495 hits
Lucunya NCT Reka Ulang Foto Masa Kecil Rayakan Hari Anak, Bukti Sudah Gemas dari Lahir
Image source: @NCT

DREAMERS.ID - Korea Selatan baru saja merayakan Hari Anak yang diperingati setiap tanggal 5 Mei. Berbagai cara dilakukan oleh para warga demi memeriahkan hari spesial itu, tak terkecuali dari kalangan idola K-Pop salah satunya NCT, yang melakukan cara gemas.

Pada Sabtu (05/05), grup asuhan SM Entertainment itu pun merilis rangkaian foto dari 18 membernya di akun media sosial resmi, yang melakukan reka ulang dari foto masa kecil masing-masing. Foto pertama yang diunggah adalah Jungwoo. Dari kecil sudah terlihat bahwa ia gemar berpose peace ya.

Kemudian ada Chenle yang saat reka ulang salah satu pose dari foto masa kecilnya. Ia terlihat menggemaskan memakai baju ala Superman. Dilanjutkan dengan Yuta yang juga sudah mahir berpose V. Lebih lucu lagi Renjun yang rela menghisap empeng alias pacifier agar mirip dengan foto bayinya.

Sedangkan Johnny memilih me-reka ulang foto kecil saat berpose datar, lengkap dengan topi yang sama. Lalu Lucas yang sedari kecil sudah terlihat ketampanannya. Haechan juga menggemaskan saat mengikuti pose senyum dari foto bayinya. Begitu pula Kun yang senyum manisnya tetap melekat mirip foto masa kecil.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Jaemin pun tak mau kalah memperlihatkan senyum indah dan ketampanannya sejak kecil. Tak kalah totalitas, Doyoung me-reka ulang pose yang sangat mirip dengan foto masa kecil saat sedang jongkok, mengemut permen dan memakai bucket hat. Jeno juga menunjukkan eye-smilenya yang sudah khas sejak kecil.

Sementara Mark terlihat seperti siswa pintar yang berpose bareng buku. Taeil pun menunjukkan bahwa sejak kecil dirinya sudah pintar berpose lucu. Sama juga dengan Taeyong yang berpose di lokasi yang sama seperti saat masih jaman main skuter dahulu. Lalu Jisung juga melakukan pose mirip dengan foto bayi yang diambil 15 tahun lalu.

Ten juga memperlihatkan angle samping yang mirip dengan foto masa kecilnya. Winwin tersenyum manis sama seperti foto masa kecil ketika rambutnya masih sangat pendek dan berwarna hitam. Last but not least, Jaehyun juga berpose menunduk ke bawah sesuai dengan foto yang diambil ketika ia berumur sekitar 3 tahun.

Bagaimana menurut kalian foto dulu-sekarang member NCT, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)