home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Mirip dengan Wajah Kekasihnya, Stormi Malah Diduga Anak Kylie Jenner dan Bodyguardnya?

Senin, 07 Mei 2018 07:00 by gsakareza | 19715 hits
Tidak Mirip dengan Wajah Kekasihnya, Stormi Malah Diduga Anak Kylie Jenner dan Bodyguardnya?
Image source: Instagram @kyliejenner

DREAMERS.ID - Februari lalu, Kylie Jenner telah melahirkan putri pertamanya yang bernama Stormi. Bayi perempuan tersebut merupakan anaknya bersama kekasihnya, Travis Scott. Telah berusia tiga bulan, wajah lucu Stormi cukup sering muncul di internet, terutama di media sosial ibunya. 

Tapi ada yang bikin salah fokus nih, Dreamers. Memang sih wajah lucu Stormi tidak jauh berbeda dengan wajah Kylie, tapi menurut netizen, wajah bayi perempuan tersebut lebih mirip dengan bodyguard lelaki Kylie yang bernama Tim Chung!


Image source: intouch.com

Dan rupanya banyak netizen yang berpikiran sama. Bahkan sampai membuatkan meme dan membanding-bandingkan foto Stormi, Travis Scott dan Tim Chung. Kalau Dreamers lihat sendiri, adakah kemiripan antara Stormi dan ayahnya, Travis Scott?


Image source: Twitter.com/nolan_RTN

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Rumor ini semakin heboh ketika mantan Kylie, Tyga, juga mengungkapkan pemikiran yang sama. Dilansir dari inTouch (6/6), rapper tersebut bahkan meminta baik Tim atau Travis harus melakukan tes DNA. Bahkan ia juga merasa kalau Travis begitu bodoh kalau ia berpikir Stormi adalah anaknya.

Mengetahui rumor ini, ternyata baik Kylie dan Travis hanya bisa menertawakan hal ini. Dilansir dari Metro (6/6), menurutnya sangat wajar apabila wajah bayi yang baru lahir beberapa bulan bisa mirip dengan siapa saja. Bahkan Kylie dan Travis juga malah menikmati meme buatan netizen dan menertawakannya!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)