home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Tampil Dreamy nan Sensual di Video Comeback Trailer 'Singularity'

Senin, 07 Mei 2018 20:48 by fzhchyn | 2114 hits
V BTS Tampil Dreamy nan Sensual di Video Comeback Trailer 'Singularity'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Comeback boy group BTS di industri musik Korea yang paling dinantikan para penggemarnya semakin dekat. Kurang dari dua minggu dari perilisan album terbaru mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei mendatang, BTS merilis video comeback trailer yang semakin meningkatkan antisipasi.

Pada Senin, 7 Mei tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment membagikan video ‘BTS (방탄소년단) LOVE YOURSELF 轉 Tear 'Singularity' Comeback Trailer’ yang kemungkinan besar akan menjadi lagu intro dalam album.

Jika sebelumnya ada Jimin yang mengisi lagu intro untuk album ‘Love Yourself: Her’ dengan track berjudul ‘Serendipity’ dan Jungkook untuk lagu tema ‘Love Yourself: Wonder’ dengan 'Euphoria', maka kini giliran V menyanyikan lagu berjudul ‘Singularity’ dan menunjukkan kehlian dance-nya yang mengesnakan.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Video berdurasi sekitar tiga setengah menit tersebut memiliki nuansa dreamy nan sensual. Koreografi yang menampilkan topeng putih dalam adegan yang gelap menggambarkan akting memalsukan diri sendiri untuk mendapatkan cinta. Sementara adegan lain di mana es pecah muncul beberapa kali menunjukkan momen ketika ia menyadari tindakannya yang tidak jujur.

‘Singularity’ merupakan lagu R&B berbasis Neo Soul yang sangat cocok dengan jenis vokal V yang deep dan seksi. Sang leader BTS, RM diketahui menulis lirik untuk lagu ini, sementara produser kenamaan asal Ingrris Charlie J. Perry juga terlibat dalam pembuatannya. Ia dikenal sebagai produser untuk album Jorja Smith ‘Project 11’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)