home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Detektif Legendaris 'Sherlock Holmes 3' Direncanakan Tayang Pada Tahun 2020

Kamis, 10 Mei 2018 13:27 by gsakareza | 1867 hits
Film Detektif Legendaris 'Sherlock Holmes 3' Direncanakan Tayang Pada Tahun 2020
Image source: agentpalmer.com

DREAMERS.ID - Film detektif yang diadaptasi dari novel karya Sir Arthur Conan Doyle, 'Sherlock Holmes' telah difilmkan dalam beberapa seri. Film ini pun menuai kesuksesan besar, sehingga sekuel keduanya 'Sherlock Holmes 3' akan segera diproduksi!

Film pertama 'Sherlock Holmes' dirilis pada tahun 2009 lalu dan menyusul dengan sekuel pada tahun 2011. Setelah itu Warner Bros membekukan franchise tersebut. Karena meskipun kedua filmnya menuai pendapatan yang besar, asumsi bahwa Sherlock tewas pada sekuelnya membuat penggemar skeptis mengenai kelanjutan franchise tersebut.

Tapi kelanjutan cerita Sherlock bisa kamu antisipasi karena pemain utamanya, Robert Downey Jr. memberi kode tentang film sekuel lanjutannya. Dan pihak produksi filmnya, Warner Bros pun sudah mengonfirmasi hal ini dan film ini akan rilis pada Natal 2020!


Image source: variety.com

Robert Downey Jr. dan Jude Law masih akan menjadi pemeran utama film ini. Seperti film-film sebelumnya, Downey memerankan detektif Inggris ikonis Sherlock Holmes, sedangkan Jude memainkan karakter sahabat karibnya yang terkenal, Dr. John Watson.

Apabila sutradara untuk dua film pertamanya adalah Guy Ritchie, untuk 'Sherlock Holmes 3' ini belum ada kepastian apakah akan kembali menggunakan sutradara yang sama. Hal ini juga menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar cerita detektif legendaris ini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    JISPHORIA menjadi festival musik internasional pertama yang digelar di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara. Sayangnya, meskipun megah, acara tersebut tidak berjalan lancar dari awal hingga akhir....
  • HOT !
    Era keemasan girl group generasi ke 4 pada tahun 2021 2022 dapat menghancurkan teori lama bahwa girl group K Pop pasti tertinggal dari boy group. Beberapa girl grup generasi ke 4 ini bahkan bisa unggul dalam hal penjualan album, tiket konser, dan merchandise dari boy group....
  • HOT !
    Baru satu minggu tayang, rating episode baru drama SBS 'One Dollar Lawyer' telah melonjak hingga dua digit. Ini merupakan pencapaian luar biasa di tengah ketatnya persaingan drama Korea sekarang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)