home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhatan Staf Drama 'About Time' Syuting Ulang Imbas Kasus Lee Seo Won, "Aku Serasa Ingin Mati"

Sabtu, 19 Mei 2018 03:19 by dodo07 | 2947 hits
Curhatan Staf Drama 'About Time' Syuting Ulang Imbas Kasus Lee Seo Won, "Aku Serasa Ingin Mati"
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lee Seo Won sempat digaet sebagai salah satu pemeran penting dalam drama ‘About Time’. Sayangnya, karena dilaporkan jika dirinya terjerat kasus pelecehan seksual membuat pihak produksi memutuskan untuk mengganti Lee Seo Won dalam drama tersebut.

Meski telah mengganti Lee Seo Won dengan Kim Dongjun untuk mengisi peran tersebut, namun belum lama ini netizen dibuat miris dengan curahan hati dari staf drama ‘About Time’. Seseorang yang diduga staf drama tersebut membagikan rasa kekhawatirannya mengenai pergantian peran aktor Lee Seo Won yang tiba-tiba.

Baca juga: 5 Aktor Korea Kena Skandal, Karirnya Sampai Redup

“Kami baru saja selesai syuting hingga episode 12. Namun sekarang... aku serasa ingin mati TT,” tulis staf drama ‘About Time’, melalui akun SNS pribadinya.

Sebelumnya, produser 'About Time' mengumumkan bahwa mereka akan menggantikan peran dari Lee Seo Won dan merekam ulang adegannya. Netizen beranggapan bahwa seluruh anggota staf drama tersebut saat ini berada di bawah tekanan besar dimana mereka harus merekam ulang semua adegan awal. Akhirnya, pada konferensi pers drama ‘About Time’ kemarin (17/5), sang sutradara angkat bicara.

"Saya sadar dengan postingan yang dibuat oleh anggota staf kami. Kami akan bekerja sebaik mungkin untuk tidak menyebabkan masalah dalam proses syuting ulang kembali maupun proses pengeditan. Kami saat ini sedang bekerja keras untuk menambah lebih banyak staf untuk mencegah terjadinya kesalahan dan kesulitan dimasa yang akan datang,” ujar sutradara Kim Hyung Sik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)