home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Dimanjakan Visual 6 Pria Tampan di Web Drama Terbaru 'Secret Queen Makers'

Sabtu, 19 Mei 2018 16:00 by muthiasp | 9235 hits
Bersiap Dimanjakan Visual 6 Pria Tampan di Web Drama Terbaru 'Secret Queen Makers'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan web-drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan.

Pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, mereka sudah mengantongi enam pria tampan yang mampu membuat semua penonton meleleh begitu menonton tayangannya.

Mulai dari kalangan aktor, solois, hingga idola K-Pop, yaitu Lee Jun Ki, Leeteuk Super Junior, Chansung 2PM, Hwang Chi Yeol, serta Chanyeol dan Sehun EXO! Mereka akan beradu akting dengan satu aktris yang menjadi pemeran utama di web drama 'Secret Queen Makers' ini.

Baca juga: 'Secret Queen Makers' Ep 5: Selangkah Lagi Jadi Calon Ratu Sejagat

Pada tahun 2017 kemarin, web drama 'Seven First Kiss' mengisahkan tentang satu wanita yang bertemu dengan Goddess lalu hidupnya berubah. Ia mendapatkan kesempatan untuk bisa berkencan dengan 7 pria dengan gaya yang berbeda demi merasakan pengalaman ciuman pertama, mulai dari Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Lee Min Ho, Park Hae Jin, Taecyeon 2PM, hingga Lee Jong Suk.

Sementara 'Secret Queen Makers' sendiri bercerita tentang seorang wanita yang mengalami perubahan dalam penampilannya, dari yang awalnya biasa saja sampai menjadi luar biasa, berkat keenam cowok misterius nan tampan tersebut.

Web drama ini sepertinya bisa menjadi teman berpuasa kalian, karena sudah dijadwalkan untuk tayang pada 4 Juni mendatang. Duh, makin ngga sabar ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)