home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Jadi Suami Istri!

Sabtu, 19 Mei 2018 18:55 by gsakareza | 2373 hits
Selamat! Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Jadi Suami Istri!
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah selesai. Seluruh warga Inggris telah terlihat berada di pekarangan Kapel St. George sejak pagi, bahkan sejak tamu undangan dan anggota keluarga Kerajaan belum hadir.

Pangeran Harry datang ke Kapel St. George dengan berjalan diiringi oleh sang kakak, Pangeran William. Menjadi anggota keluarga inti pertama yang datang, kemudian ibu Meghan, Doria Ragland hadir. Lalu Pangeran Charles dan Camilla, dan yang terakhir yaitu Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.


Image source: eonline.com

Sedangkan Meghan Markle datang menuju Kapel menggunakan mobil Range Rover dengan iringan mobil para pengawal. Begitu Meghan turun dari mobil, pengiringnya yang merupakan anak-anak dari kerabatnya langsung mengiringi di belakangnya.


Image source: justjared.com

Baca juga: Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini

Setelah kedua mempelai telah berdiri di altar, pemimpin upacara pernikahan menyampaikan khutbah sebagai pengantar sebelum mengucap sumpah pernikahan. Kemudian paduan suara di Kapel menyanyikan lagu 'Stand By Me' mewakili kisah cinta keduanya sampai akhir hayat.


Image source: eonline.com

Keduanya menukarkan sumpah pernikahan sambil menyematkan cincin di jari satu sama lain. Hal ini berbeda dibandingkan dengan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, yang hanya memberikan cincin untuk Kate. Sedangkan Royal Wedding kali ini keduanya menyematkan cincin untuk satu sama lain.


Image source: eonline.com

Meghan Markle tampil memesona dengan balutan gaun pengantin putih rancangan desainer Clare Waight Keller dari Givenchy. Dan Harry tampil dengan seragam militer miliknya yaitu Household Cavalry.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
      Jelang comeback grup, nama Junho 2PM banyak diperbincangkan. Tak heran jika ia melesat ke posisi atas peringkat reputasi brand The Korean Business Research Institute bulan Juni ini, bersanding dengan juniornya dari grup lain....
  • HOT !
    Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan menjajal dunia akting bersama sama. Mereka dikonfirmasi muncul sebagai cameo dalam episode berikutnya dalam drama 'Revolutionary Sisters'....
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)