home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon dan Park Min Young Jadi 'Sweet Couple' di Poster 'What's Wrong with Secretary Kim?'

Senin, 04 Juni 2018 17:50 by fzhchyn | 3355 hits
Park Seo Joon dan Park Min Young Jadi 'Sweet Couple' di Poster 'What's Wrong with Secretary Kim?'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru tvN What’s Wrong with Secretary Kim? siap menayangkan episode perdananya pada 6 Juni besok. Poster terbaru yang menampilkan dua karakter utama yang diperankan Park Seo Joon dan Park Min Young pun telah dirilis.

Park Seo Joon dan Park Min Young tampil menggemaskan memegang permen kapas dalam poster. Sambil duduk santai di tangga, keduanya hampir tak terlihat seperti bos dan sekretarisnya. Sebaliknya, mereka justru tampak seperti sweet couple yang tengah berkencan.

‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ menceritakan kisah tentang seorang eksekutif muda yang menjabat sebagai wakil presiden sebuah perusahaan yang memiliki sifat narsis bernama Lee Young Joon (Park Seo Joon).

Baca juga: Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young

Lee Young Joon memiliki sekretaris yang sangat kompeten bernama Kim Mi So (Park Min Young) dan sangat bergantung padanya. Sat Kim Mi So mengatakan akan berhenti dari pekerjaannya, Lee Youg Jae melakukan segala cara untuk mengubah keputusannya itu.

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Bakal mengisi slot Rabu-Kamis, drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ tayang pukul 9.30 malam waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)