home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nantikan Perang Terhebat Antar Kekuatan Baik & Jahat dalam Transformers 4

Kamis, 21 Maret 2013 20:50 by pearl | 2369 hits
Nantikan Perang Terhebat Antar Kekuatan Baik & Jahat dalam Transformers 4
digitalspy.co.uk

Sudah siap untuk mengintip cerita dari Transformers 4 dreamers? Yup! Setelah sukses dengan ketiga filmnya di Box Office, Transformers 4 akan segera diproduksi oleh The Michigan Film Office merilis press release yang member kita sedikit cuplikan untuk seri ke 4 film tersebut.

Sutradara Michael Bay akan kembali mennyutradarai seri ke empat ini. Sampai sekarang, belum diketahui apakah ada aktor atau aktris yang akan kembali dalam serial ke empat, namun aktor Mark Wahlberg sudah dikonfirmasi akan mengambil peran dalam Transformers 4.

Kisah dalam Transformers 4 akan berlanjut setelah seluruh kejadian dalam Transformers: Dark of the Moon selesai, dimana manusia kembali hidup tanpa autobot dan decepticon yang telah binasa dari muka bumi.

Baca juga: Cina Berperan Besar dibalik Kesuksesan ‘Transformers: Age of Extinction’?

Namun sekelompok pengusaha yang cerdik dan ilmuwan mencoba untuk mempelajari serangan Transformer masa lalu. Sehingga mereka menciptakan sebuah teknologi yang melampaui batas yang mereka bisa kendalikan yang memanggil kembali para Transformers. Perang hebat antara kekuatan baik dan jahat pun terjadi kembali.

Film pertama dan ketiga Transformers mengambil tempat syuting di Detroit, orang-orang berpendapat kalau film ke 4 ini nantinya juga akan mengambil tempat syuting yang sama. Transformers 4 direncanakan untuk rilis di Amerika dan Inggris pada 27 Juni 2014.

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)