home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diperpanjang, Kontrak B1A4 Resmi Berakhir Bulan Ini

Selasa, 26 Juni 2018 11:52 by dodo07 | 1175 hits
Sempat Diperpanjang, Kontrak B1A4 Resmi Berakhir Bulan Ini
Image source: WM Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, kontrak sederet grup idola yang debut pada tahun 2011 akan berakhir di tahun 2018. Pasalnya, di dunia hiburan Korea, kontrak kerja para grup idola di agensi mereka kurang lebih adalah 7 tahun. Dan, salah satu grup idola yang belakangan tengah jadi perbincangan karena kontrak mereka bakal berakhir di tahun ini adalah B1A4.

Tak hanya di tahun ini, belakangan diketahui jika kontrak grup yang digawangi oleh lima member, tersebut juga bakal selesai di bulan ini. Mengenai hal tersebut, para penggemar pun penasaran apakah B1A4 akan melanjutkan kontrak dengan pihak agensi.

“Kontrak B1A4 akan berakhir pada bulan ini. Mengenai perpanjangan kontraknya masih sedang didiskusikan,” ujar perwakilan WM Entertainment, selaku agensi.

Baca juga: B1A4 Tampil Emosional dalam MV 'Adore You'

Dikabarkan jika kontrak B1A4 sebenarnya sudah berakhir pada bulan April lalu, namun anggota dan agensi sepakat untuk menambah masa kontrak hingga bulan Juni. “Kami akan melakukan yang terbaik agar bisa memperpanjang kontrak dengan anggota B1A4,” imbuh perwakilan agensi.

B1A4 sendiri diketahui terakhir kali melakukan comeback pada 25 September 2017 dengan single andalan lagu ‘Rollin’. Sementara itu, dalam wawancara sebelumnya, anggota B1A4 pernah mengatakan bahwa mereka ingin tetap melanjutkan karir sebagai grup dengan lima anggota.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Episode 12 Extraordinary Attorney Woo yang ditayangkan pekan lalu menimbulkan pertanyaan bahwa cerita soal pelecehan karyawan diambil dari kisah nyata. Stasiun televisi kabel ENA kemudian menanggapi dan membantah rumor tersebut....
  • HOT !
    Tahun ini, dunia layar lebar Korea Selatan didominasi oleh aktor papan atas yang bertransformasi menjadi villain berbahaya. Berikut aktor aktor yang memerankan karakter villain di film yang tayang tahun ini:...
  • HOT !
    HYBE telah menanggapi postingan di media sosial yang mengaku sebagai Kim Garam, di mana dalam postingan tersebut dia merilis pernyataan pribadi tentang kontroversi bullying nya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)