home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Geun Suk Dilaporkan Siap Masuk Wajib Militer di Bulan Ini

Senin, 02 Juli 2018 12:02 by dodo07 | 837 hits
Jang Geun Suk Dilaporkan Siap Masuk Wajib Militer di Bulan Ini
Image source: Sport Chosun

DREAMERS.ID - Satu lagi aktor ganteng yang siap meninggalkan para penggemar demi tugas negara atau yang dikenal dengan wajib militer (wamil) yaitu Jang Geun Suk. Ia belum lama ini diumumkan akan segera menjalan aktifitas wamilnya di bulan ini.

Pada Senin (2/7), Jang Geun Suk dikabarkan akan segera menjalani pelatihan dasar wamil di bulan ini. Menurut sumber dari dunia industri, ia akan masuk asrama pelatihan tersebut pada 19 Juli mendatang. Kabar ini pun langsung mendapat konfirmasi dari pihak agensi.

"Memang benar Jang Geun Suk akan segera menjalani wajib militer, namun tanggalnya belum ditentukan,” ujar perwakilan agensi Jang Geun Suk.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Meski belum dapat diketahui lebih detail, namun dikabarkan jika Jang Geun Suk akan menjalani pelatihan dasar tersebut setelah menjalani 4 tahap pemeriksaan kesehatan. Aktor berusia 32 tahun ini sendiri dikabarkan akan menjalani wajib militer sebagai pelayan publik.

Jang Geun Suk merupakan aktor kelahiran 1987 yang debut pada tahun 1997 lewat sebuah sitkom. Proyek akting terbaru yang dilakoninya adalah drama SBS 'Switch’. Jang Geun Suk juga diketahui sempat menjadi MC dalam program survival ‘Produce 101’ season perdana.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)