home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Ancaman Pembunuhan Terhadap TWICE

Selasa, 17 Juli 2018 16:00 by fzhchyn | 766 hits
Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Ancaman Pembunuhan Terhadap TWICE
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap oknum yang diduga melakukan tindak ancaman pembunuhan terhadap TWICE. Tindak kejahatan ini diketahui terjadi pada tahun lalu dan kemudian dilakukan proses penyelidikan.

Melansir dari Soompi, TWICE beberapa kali mendapat ancaman pembunuhan pada 2017 lalu. Yang pertama menimpa Mina di mana ancaman tersebut dibuat di sebuah forum komunitas online Ilgan Best (Ilbe) pada bulan Juni.

Sebulan kemudian di situs yang sama, ada postingan lagi yang dibuat berisi ancaman bahwa oknum akan menunggu TWICE di bandara dan melukai mereka dengan larutan kimia berbahaya asam klorida sebanyak 10 liter.

Baca juga: 8 Artis K-Pop Masih Bertahan Kuat di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

JYP Entertainment kemudian meminta pihak berwajib menyelidiki kasus ini. Dan akhirnya, sekitar setahun kemudian tepatnya pada 17 Julii ini, polisi mengungkapkan bahwa seorang pria berusia 20-an telah ditangkap karena ancaman tersebut. “Setelah menangkap penjahat, kami menangani situasinya sesuai dengan hukum,” kata pihak kepolisian.

Sementara itu, TWICE sendiri baru saja comeback dengan merilis album spesial musim panas ‘Summer Night’ pada 9 Juli lalu, dan saat ini tengah disibukkan dengan promosi lagu ‘Dance the Night Away’ di berbagai program musik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)