home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, Konser Clean Bandit di Jakarta Siapkan Promo Spesial untuk Pelajar!

Kamis, 26 Juli 2018 12:29 by gsakareza | 724 hits
Asyik, Konser Clean Bandit di Jakarta Siapkan Promo Spesial untuk Pelajar!
Image source: ameblo.jp

DREAMERS.IDClean Bandit yang beranggotakan Grace Chatto pada cello dan vokal, serta dua bersaudara Jack Patterson pada bass gitar, keyboard, vokal, piano dan juga Luke Patterson pada drum dan perkusi akan menggelar konser 'I Miss You Tour' pada tanggal 20 Agustus 2018 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Tiket konsernya pun sudah dapat dibeli dengan harga Rp. 1 juta untuk festival gold, dan Rp. 800 ribu untuk festival silver. Jangan khawatir kalau kamu ternyata masih pelajar. Karena Otello Asia telah mempersiapkan promo khusus untuk para pelajar!

Untuk pelajar bisa mendapatkan diskon sebesar 20% khusus untuk tiket festival silver, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Penjualan tiket dengan harga promo tersebut sudah bisa dibeli mulai hari ini. 

Baca juga: Clean Bandit Siap Tampil Maksimal di Konser Malam Ini dengan Sejumlah Kejutan

"Kami dari Otello Asia ingin memberikan promo khusus bagi pelajar khusus kelas Festival Silver Get 20 % students discount dengan syarat & ketentuan berlaku ya, pada saat penukaran tiket harus menunjukkan kartu pelajar yang masih berlaku, jika tidak bisa menunjukkan Kartu Pelajar maka akan dikenakan tarif normal tanpa discount," ungkap Sysan Ibrahim, selaku CEO dari Otello Asia.

Bagi pelajar yang ingin menonton konser Clean Bandit pada tanggal 20 Agustus 2018, silakan untuk membeli tiketnya secara online mulai hari ini. Bisa diperoleh di www.otelloasia.com, id.bookmyshow.com/cleanbanditjkt dan neo.loket.com/widget/cleanbandit. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)