home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Meghan Markle Sampai Ungkit Putri Diana Karena Masalah dengan Putrinya

Senin, 30 Juli 2018 15:38 by gsakareza | 930 hits
Ayah Meghan Markle Sampai Ungkit Putri Diana Karena Masalah dengan Putrinya
Image source: elle.com

DREAMERS.ID - Masih belum mendapat respon apa-apa dari Meghan Markle maupun keluarga kerajaan Inggris lainnya, Thomas Markle kembali buka suara. Namun ketika membicarakan hal ini pada publik, pria berusia 74 tahun itu sampai mengungkit-ungkit Putri Diana!

"Saya hampir mencapai batas saya dengan Meghan dan keluarga kerajaan. Mereka telah membuat Meghan memperlakukan ayahnya dengan cara yang pasti akan dibenci oleh ibu Harry, Putri Diana. Ini bukanlah apa yang diperjuangkan Diana," ujar Thomas.

"Putri Diana dikenal sebagai orang yang membawa perubahan di keluarga kerajaan, tetapi dia tidak sempurna. Dia masih mirip dengan mereka. Saya rasa Meghan lah yang akan membawa perubahan jika mereka mengizinkan," lanjutnya, dilansir dari Cosmopolitan (30/7).

Baca juga: Ayah Meghan Markle Malu atas Keputusan Anaknya Mundur dari Kerajaan Inggris

Ungkapan Thomas tersebut semakin menuai kontroversi dan hujatan. Mereka merasa masalah antar beliau dan anaknya cukup antar mereka berdua, tidak perlu membawa mendiang ibu dari Pangeran Harry.

Salah satu yang menyampaikan hujatan kepada Thomas Markle adalah istri dari John Legend, Chrissy Teigen. Ia terang-terangan menuliskan sebuah status yang memojokkan dan menganggap Thomas hanya membuat malu Meghan Markle.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)