home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'My ID is Gangnam Beauty' Ep 3-4: Awal Konflik Cinta Segiempat dan Keluarga

Senin, 06 Agustus 2018 11:11 by muthiasp | 2145 hits
'My ID is Gangnam Beauty' Ep 3-4: Awal Konflik Cinta Segiempat dan Keluarga
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Meski sudah berubah menjadi cantik sesuai dengan keinginannya, namun Kang Mi Rae masih mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan karena operasi plastik yang dijalaninya. Meski begitu, ia selalu mendapatkan perlindungan dari Do Kyung Suk yang diam-diam memperhatikannya.

Do Kyung Suk sampai beradu mulut dengan Yeon Woo Young yang ingin menolong Mi Rae usai berkelahi dengan senior Kim Chan Woo. Meski begitu, Kyung Suk juga berusaha menyadarkan Mi Rae bahwa kebiasaan Mi Rae yang kerap menilai kecantikan seseorang dari wajah itu harus diubah. Mi Rae pun tersinggung namun akhirnya menyadari bahwa itu memang salah.

Kejahatan sang senior tidak berhenti sampai disitu karena ia memanggil seluruh mahasiswa angkatan baru hanya demi menghukum Mi Rae. Lalu muncul lah Kyung Suk sebagai penolong yang sukses membuat malu Kim Chan Woo. Akhirnya, Kim Chan Woo diinterogasi oleh Yeon Woo Young.

Satu hari, Kyung Suk dan Mi Rae makan bareng di kantin kampus dan langsung menjadi perbincangan panas dikalangan angkatannya. Saat itu Kyung Suk minta maaf telah menyinggung Mi Rae, lalu dengan narsisnya menanyakan apakah dirinya keren di mata banyak orang dan mengaku bahwa ia memang keren.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Persaingan Do Kyung Suk dan Yeon Woo Young berlanjut saat Mi Rae terluka di praktikum. Soo A berusaha cari perhatian juga dengan sengaja melukai diri sendiri tapi tetap saja Yeon Woo Young dan Do Kyung Suk lebih memperhatikan Mi Rae.

Di sisi lain, ayah Mi Rae masih belum mau pulang ke rumah sejak mengetahui anak perempuan satu-satunya itu melakukan operasi plastik. Lalu, setelah bertahun-tahun ibu Kyung Suk pulang ke Korea dan memimpin kembali usaha parfumnya. Mi Rae berkesempatan datang ke acara peluncuran parfum baru itu, lalu bertemu dengan Yeon Woo Young yang ternyata kenal dengan ibu Kyung Suk.

Ibu Kyung Suk juga ternyata merupakan alumni di jurusan kimia di kampusnya. Karena punya banyak kesamaan, Mi Rae dan ibu Kyung Suk makan bersama setelah acara di bar milik kakak Kyung Suk. Kyung Suk pun terkejut melihat kebersamaan mereka, dan langsung pergi dari bar. Keesokan harinya, Kyung Suk meminta Mi Rae merahasiakan kejadian malam itu dari orang lain.

Lalu setelah minggu ujian selesai, Mi Rae mulai berani mengajak Kyung Suk minum bareng. Di cuplikan episode selanjutnya, Kyung Suk mengungkapkan bahwa semasa SMP ia pernah sekali tersenyum karena Mi Rae. Kemudian ia marah begitu melihat Mi Rae minum bareng Yeon Woo Young. Wah konflik cinta segiempat dan masalah keluarga di drama 'My ID is Gangnam Beauty' mulai panas nih, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)