home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buntut Konflik Antar Agensi, Mei Qi dan Xuan Yi WJSN Tak Jadi Debut di Tiongkok

Kamis, 09 Agustus 2018 16:40 by dodo07 | 1037 hits
Buntut Konflik Antar Agensi, Mei Qi dan Xuan Yi WJSN Tak Jadi Debut di Tiongkok
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Seperti diumumkan sebelumnya, Mei Qi dan Xuan Yi berhasil menjadi pemenang dalam program survival ‘Produce 101’ versi Tiongkok. Karena hal tersebut, keduanya akan debut kembali dalam grup project bernama Rocket Girls selama kurang lebih dua tahun.

Namun, hal ini justru menjadi konflik antara Yuehua Entertainment, Starship Entertainment, dan Tencent, selaku agensi yang akan menaungi grup Rocket Girls. Pasalnya, masa promosi yang sampai dua tahun tersebut dianggap terlalu lama. Karena Mei Qi dan Xuan Yi masih menjadi member dari grup WJSN.

Selain itu, pihak Tencent Entertaiment yang telah banyak melanggar kesepakatan bersama dengan Yuehua Entertainment dan Starship Entertainment. Mulai dari dilarangnya ikut beraktivitas bersama grup aslinya (WJSN), dan mengubah nama maupun biodata diri diakun Weibo pribadi milik mereka tanpa seizin YueHua dan Starship Entertainment.

Baca juga: BLACKPINK, SNSD, Red Velvet Catatkan Reputasi Brand Terbaik Bulan Ini

Hal tersebut merupakan diluar batas dari kesepakatan yang telah mereka buat. Hingga pada akhirnya hari ini (9/8), pihak Yuanhua Entertainment mengklarifikasi bahwa Xuan Yi dan Mei Qi akan berhenti melakukan aktivitas bersama Rocket Girls 101 dan akan kembali beraktivitas dengan WJSN.

Sementara itu, sehubungan dengan kembalinya Mei Qi dan Xuan Yi ke WJSN, kabarnya girl group tersebut akan melakukan comeback pada semester kedua tahun 2018. WJSN atau yang dikenal dengan nama Cosmic Girls terakhir kali comeback pada Februari lalu dengan lagu andalan ‘Dream Come True’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik EDM, Djakarta Warehouse Project akan kembali digelar pada akhir tahun ini. Ini akan jadi tahun kedua DWP digelar secara virtual, dikarenakan pandemi virus corona....
  • HOT !
    Pada 30 November, Moving Pictures Company, yang memproduksi web drama BL ‘Wish You: Your Melody From My Heart’, ‘Nobleman Ryu’s Wedding’ dan ‘The Tasty Florida’ mengungkapkan bahwa mereka akan merilis web drama BL terbaru berjudul ‘Tinted With You’....
  • HOT !
    Mendekati waktu penyelenggaraannya pada bulan Desember mendatang, ajang penghargaan tahunan SBS Entertainment Awards 2021 telah mengungkapkan susunan pembawa acaranya!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)