home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Lebih Kasual di Rangkaian Foto Konsep Album 'Love Yourself: Answer' Selanjutnya

Senin, 20 Agustus 2018 13:41 by fzhchyn | 1363 hits
BTS Lebih Kasual di Rangkaian Foto Konsep Album 'Love Yourself: Answer' Selanjutnya
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah merilis rangkaian foto konsep untuk album BTS ‘Love Yourself: Answer’ versi S dan E, Big Hit Entertainment akhirnya membagikan foto konsep untuk dua versi yang tersisa, yaitu L dan F pada 17 Agustus tengah malam waktu Korea.

Sangat berbeda dengan versi S dan E yang terlihat sangat mencolok dari segi konsep dan fashion, versi L dan F ini BTS menunjukkan sisi yang lebih santai. Meski begitu, fans tetap dibuat penasaran dengan konsep kedua versi ini.

Dalam versi L, ketujuh member BTS menunjukkan dua sisi berbeda di foto masing-masing dengan nuansa penuh warna dan hitam-putih. Begitu pula dalam foto grup di mana mereka tampak mengenakan seragam namun pada bagian hitam-putih mengenakan pakaian kasual.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Sementara dalam versi F, mereka tampil playfull di sebuah set yang tampak seperti taman bermain. RM, Suga, Jin, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook terlihat trendy dengan gaya fashion mix and match yang fun.

‘Love Yourself: Answer’ merupakan album repackage BTS yang bakal berisi rangkuman dari seri ‘Love Yourself’ secara keseluruhan, mulai dari ‘Her’, ‘Wonder’, dan ‘Tear’. Album ini akan dirilis pada 24 Agustus mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)