home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Wamil, Begini Akhir Cerita Karakter Doojoon Highlight di Drama 'Let's Eat 3'

Rabu, 29 Agustus 2018 17:23 by muthiasp | 1356 hits
Bukan Wamil, Begini Akhir Cerita Karakter Doojoon Highlight di Drama 'Let's Eat 3'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Doojoon sudah resmi melaksanakan tugasnya sebagai warga negara yang baik lewat wajib militer. Hal itu mau tidak mau memaksanya untuk mundur lebih awal dari dunia hiburan dan membuat episode dramanya diperpendek. Lantas bagaimana akhir dari cerita ‘Let’s Eat 3’?

Seperti yang diketahui, leader grup Highlight itu diumumkan telah menerima surat pemberitahuan wajib militer secara mendadak hanya berjarak dua hari sebelum hari pastinya, yaitu 24 Agustus 2018. Hal itu pun membuat tim produksi drama putuskan untuk memotong dua episode dan harus putar otak bagaimana menutup ceritanya.

Tidak sedikit yang memprediksi bahwa karakter Go Dae Young yang diperankan oleh Doojoon juga akan meninggalkan penonton karena harus wamil. Namun ternyata tidak. Jika kalian menonton drama ini sejak awal, maka akan mengetahui bahwa ‘Let’s Eat 3’ mengisahkan tentang kehidupan Go Dae Young di usia 34 tahun, yang mana sudah melewati batas ketentuan usia wajib militer.

Di episode ke-14, Ji Woo akhirnya memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan sukanya kepada Dae Young yang sudah menjadi cinta pertama sejak kuliah. Sayangnya, luka hati Dae Young atas kepergian Baek Soo Ji (Seo Hyun Jin) belum sembuh. Dae Young pun meminta maaf telah menutupi masa lalunya itu dan berterima kasih kepada Ji Woo yang tetap bersikap seperti biasa.

Dae Young pun mengungkapkan bahwa sejak bertemu Ji Woo, kehidupannya yang sempat terasa berhenti menjadi perlahan berjalan maju. Dae Young tidak berniat menolak Ji Woo, hanya saja meminta agar Ji Woo menunggunya agar bisa membuka hati lagi.

Episode terakhir drama ‘Let’s Eat 3’ ini pun ditutup dengan adegan Go Dae Young mentraktir Lee Ji Woo, Lee Seo Yeon, dan Sun Woo Sun makan bareng. Tentunya tetap dengan penjelasan panjang dari Dae Young, Ji Woo, dan Woo Sun tentang sejarah dan cara menyantap makanannya agar lebih nikmat.

Tim produksi pun menyematkan pesan manis untuk Doojoon, “Kami berterima kasih atas kerja keras Yoon Doojoon untuk ‘Let’s Eat 3’. Kami doakan yang terbaik untuknya selama wajib militer”.

Meski begitu, dalam episode ke-13 yang tayang di Senin (27/08), ditampilkan potret karakter Go Dae Young yang pergi wajib militer dalam waktu bersamaan dengan sahabatnya. Selama wamil, ia putus kontak dengan Ji Woo (Baek Jin Hee) yang sudah pindah dari kos-an karena ayah tiri-nya meninggal dunia.

Bagaimana menurut kalian dengan akhir cerita 'Let's Eat 3' ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)