home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! Mixtape Terbaru Jooheon Monsta X Berhasil Kuasai iTunes Kpop Chart di Seluruh Dunia

Senin, 03 September 2018 23:00 by dodo07 | 931 hits
Daebak! Mixtape Terbaru Jooheon Monsta X Berhasil Kuasai iTunes Kpop Chart di Seluruh Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak sedikit idola K-pop yang memamerkan bakatnya di luar kegiatan bersama grup dengan salah satunya merilis mixtape. Hal ini pun diketahui juga dilakukan salah satu member boy group Monsta X, Jooheon.

Belum lama ini, Jooheon diketahui baru saja merilis mixtape solo yang diberi nama ‘DWTD (Do What They Do)’. Meski belum lama dirilis, mixtape tersebut telah berhasil menguasai chart iTunes untuk kategori musik kpop di seluruh dunia.

Sampai saat ini, ‘DWTD (Do What They Do)’ tercatat berhasil memuncaki iTunes nomor 1 untuk kategori Kpop di beberapa negara. Negara negara yang tercatat dalam list adalah New Zealand, Jerman, Indonesia, Brazil, Swedia, Singapura, Chile, Perancis, Finlandia.

Baca juga: Member MONSTA X Kembali Berpartispasi dalam Konser Online 'MTV Unplugged At Home'

Mixtape berjudul ‘DWTD (Do What They Do)’ juga berhasil menempati peringkat 5 besar untuk USA, Kanada, Inggris, Turki,Belanda, Italia, China, Jepang dan Hongkong. Memang, sejak dirilis pada Jumat (31/8) lalu, lagu ini mendapatkan atensi dan respon positif dari penggemar Kpop di seluruh dunia.

Sementara itu, Jooheon bersama grupnya Monsta X belum lama ini diketahui baru saja merampungkan konser tur dunia mereka yang diberi tajuk ‘The Connect’. Selanjutnya, grup naungan Starship Entertainment ini akan disibukkan dengan kegiatan promosi album Jepang terbaru mereka.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)