home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Pelecehan, Himchan B.A.P Justru Lakukan Hubungan Seksual Atas Dasar Suka Sama Suka

Senin, 10 September 2018 16:52 by dodo07 | 2033 hits
Bukan Pelecehan, Himchan B.A.P Justru Lakukan Hubungan Seksual Atas Dasar Suka Sama Suka
Image source: TS Entertainment

DREAMERS.ID - Kemarin (9/9), salah satu member B.A.P yaitu Himchan berhasil jadi perbincangan hangat di kalangan netizen usai dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita berusia sekitar 20 tahun saat tengah liburan.

Kala itu, sang wanita dan Himchan sedang berlibur bersama di sebuah rumah penginapan yang berlokasi di Namyang, bersama dua orang teman wanita dan dua orang teman pria lainnya. Dari laporan sang wanita, Himchan memaksanya untuk melakukan hubungan seksual pada malam tanggal 24 Juli.

Terkait hal ini, artis naungan TS Entertainment itu pun segera dipanggil pihak kepolisian guna dimintai keterangan. Meskipun wanita tersebut mengaku bahwa hubungan seks keduanya dilakukan dengan cara paksa, namun Himchan mengklaim bahwa saat itu keduanya telah setuju untuk melakukan hubungan seksual.

Baca juga: Himchan Dihukum 3 Tahun Penjara dengan 5 Tahun Percobaan

Karena pernyataan yang bertentangan dari kedua belah pihak, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih jauh. Sebelumnya, pihak agensi telah menyampaikan bahwa Himchan akan bekerja sama dalam penyelidan kasus ini.

Lebih lanjut, diketahui jika polisi akan menyelesaikan penyelidikan dalam 10 hari ke depan sebelum akhirnya melimpahkan kasus ini pada pengadilan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)