home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin Se Yeon Dipastikan Jadi Pasangan Joo Ji Hoon di Drama Baru MBC

Rabu, 12 September 2018 10:45 by fzhchyn | 1174 hits
Jin Se Yeon Dipastikan Jadi Pasangan Joo Ji Hoon di Drama Baru MBC
Image source: fnstar

DREAMERS.ID - Setelah mengkonfirmasi Joo Ji Hoon sebagai pemeran utama pria, drama baru MBS ‘Item’ (judul sementara) akhirnya mengungkap aktris Jin Se Yeon sebagai pemain utama wanita dan beradu akting dengan sang aktor.

Pada 11 September, MBC mengumumkan bahwa Jin Se Yeon akan tampil sebagai karakter utama wanita dalam drama yang dijadwalkan mengisi slot Senin dan Selasa yang tayang pada Januari tahun depan tersebut.

Merupakan adaptasi webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Item’ adalah drama blockbuster fantasi yang menceritakan kisah tentang dua orang yang mengungkap rahasia benda sehari-hari dengan kekuatan gaib.

Baca juga: Jaejoong Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Bad Memories Eraser'

Joo Ji Hoon akan memerankan karakter bernama Kang Gon, seorang jaksa yang adil, bersemangat, dan lembut tapi kuat. Namun ia terjerat dalam sebuah misteri saat berusaha menyelamatkan keponakan tercintanya, Da In.

Sementara Jin Se Yeon akan berperan sebagai Shin So Young. Karakternya digambarkan sebagai seorang profiler kriminal yang sangat andal dan tetap tenang bahkan ketika  dihadapkan dengan adegan kejahatan yang paling mengerikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)