home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ki Hong Lee Buka-bukaan Soal Keputusan Nikahi Sang Istri Ditengah Popularitas 'Maze Runner'

Senin, 17 September 2018 15:58 by muthiasp | 2274 hits
Ki Hong Lee Buka-bukaan Soal Keputusan Nikahi Sang Istri Ditengah Popularitas 'Maze Runner'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak mudah bagi para selebriti untuk mengambil keputusan besar seperti menikah di usia muda, apalagi jika sedang berada di puncak popularitas. Namun hal itu tidak berlaku bagi Ki Hong Lee si pemeran Minho dalam film box officeMaze Runner’.

Baru-baru ini ia muncul sebagai bintang tamu spesial di program variety SBS ‘Master in the House’ atau ‘All the Butlers’. Selain menceritakan tentang proses menggeluti karir di tanah Hollywood, aktor kelahiran 1986 itu juga buka-bukaan soal perjalanan cintanya dengan sang istri.

Ki Hong Lee menceritakan bahwa ia dan istrinya yang bernama Hayoung Choi adalah teman semasa SD. Lalu bertemu lagi di bangku kuliah, berpacaran, dan akhirnya menikah pada 7 Maret 2015, hanya berselang beberapa bulan jelang perilisan sekuel ‘Maze Runner: The Scorch Trials’.

Baca juga: Ki Hong Lee 'Maze Runner' Resmi Masuk Agensi Saram Entertainment

Meski sedang sangat populer, namun ia tidak takut untuk menikah di usia 29 tahun, “Jadi popularitasku meningkat, tapi aku menikah tanpa khawatir. Ia sudah mengenalku sejak kecil, jadi aku tahu dia menyukaiku karena diriku bukan karena aku populer,” jelasnya.

Di sisi lain walaupun sudah populer sebagai aktor Amerika, tetapi Ki Hong Lee sama sekali tidak punya keinginan untuk mengganti nama panggungnya. Sebentar lagi, ia pun akan debut di industri hiburan Korea dengan membintangi drama action-spy terbaru berjudul ‘Prometheus’, sebagai agen CIA bernama Frank Lee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)