home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi dan Jelaskan Kabar Lee Jong Suk Ditahan Pulang dari Jakarta

Senin, 05 November 2018 18:30 by muthiasp | 2881 hits
Agensi Konfirmasi dan Jelaskan Kabar Lee Jong Suk Ditahan Pulang dari Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (03/11) kemarin, Lee Jong Suk baru saja menggelar jumpa fans perdananya di Indonesia yang bertajuk 'Crank Up in Jakarta'. Namun ternyata ia tidak bisa langsung pulang ke Korea, lantaran ada masalah yang muncul sesaat sebelum kepulangannya.

Berdasarkan curhatannya di media sosial, paspor milik Lee Jong Suk dan para staf ditahan diduga lantaran ada masalah dalam urusan pajaknya, "Aku pikir kami sudah ditahan sejak kemarin. Promotor di Jakarta, yes24, melaporkan pendapatan lebih rendah dari jumpa fans dibandingkan dengan yang harus mereka bayar ke otoritas pajak setempat".

Kabar itu pun dibenarkan oleh A-Man Project selaku agensi yang menaunginya. Disebutkan bahwa Lee Jong Suk dan staf dijadwalkan untuk pulang dari Jakarta pada 4 November, namun ada masalah antara promotor dan otoritas Indonesia. Karena yes24 melaporkan bahwa sedikit tiket yang terjual dari yang seharusnya, itu menjadi masalah".

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

"Kami percaya bahwa paspor disita dari orang yang bertanggung jawab atas mereka. Hari ini (05/11), kami bekerja keras untuk menyelesaikan masalah di Jakarta. Lee Jong Suk saat ini masih di Jakarta. Kami sedang memproses penyesuaian jadwal kerjanya, syuting drama dan pekerjaan lainnya," jelas agensi.

Seperti yang diketahui, Lee Jong Suk saat ini juga tengah membintangi drama terbaru tvN 'Romance is a Bonus Book' bersama dengan aktris senior Lee Na Young, yang dijadwalkan tayang awal tahun depan. Sebentar lagi ia juga akan muncul di drama spesial SBS 'Death Song' bersama dengan Shin Hye Sun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)