home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON No. 1, Inilah 10 MV K-Pop Terpopuler di Youtube Korea Sepanjang Tahun 2018

Jumat, 07 Desember 2018 15:10 by muthiasp | 2853 hits
iKON No. 1, Inilah 10 MV K-Pop Terpopuler di Youtube Korea Sepanjang Tahun 2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap akhir tahun Youtube akan merilis kompilasi dari video-video terpopuler, seperti video musik para idola K-Pop. Selama setahun belakang, banyak sekali idola K-Pop yang mengeluarkan lagu bagus dengan video musik yang menarik mata. Dan tahun ini yang unggul adalah iKON.

Youtube Rewind merilis daftar video musik K-Pop populer yang rilis sepanjang 2018, dilihat dari angka penonton dan waktu menontonnya, serta jumlah dibagikan, komen, dan like yang dikumpulkan sampai pertengahan November. Hasilnya, video musik iKON ‘Love Scenario’ menduduki peringkat pertama.

Hingga pada Jumat (07/12), MV tersebut sudah ditonton lebih dari 221 juta kali dan disukai oleh lebih dari 2,5 juta akun. Lalu disusul oleh BLACKPINKDDU-DU DDU-DU’, MOMOLANDBboom Bboom’, TWICEWhat is Love?’, dan BTSFake Love’ di peringkat kelima.

Baca juga: Jinhwan iKON Langsung Tanggapi Keluhan Fans Soal JISPHORIA

Sedangkan posisi keenam sampai sepuluh diisi oleh Red VelvetBad Boy’, TWICE ‘Dance the Night Away’, Bolbbalgan4Travel’, BTS ‘IDOL’, dan MAMAMOOStarry Night’. Sementara itu, video latihan tari MOMOLAND ‘Bboom Bboom’ memimpin daftar video terpopuler di Korea diluar yang berjenis video musik.

Posisi kedua ada video Yang Ye Won soal pelecehan seksual yang diterimanya. Kemudian diikuti oleh video penampilan Oh Yeon Joo, bocah kecil yang mampu membuat Kim Jong Un tersenyum. Ada pula video orang makan atau mukbang, dan lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)