home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Rencana Yoon Jisung Wanna One Masuk Wajib Militer

Rabu, 12 Desember 2018 13:46 by muthiasp | 1327 hits
Agensi Umumkan Rencana Yoon Jisung Wanna One Masuk Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai diterapkannya aturan baru dari Hukum Militer Korea, para idola K-Pop kelahiran 1990 dan 1991 seperti diharuskan lebih cepat menjalani masa wajib militernya. Yoon Jisung Wanna One pun rupanya sudah mempersiapkan rencana untuk segera masuk wamil.

MMO Entertainment selaku agensi yang menaunginya saat ini, telah mengumumkan bahwa Jisung tengah dalam masa persiapan untuk masuk wajib militer tahun depan. Meskipun belum menerima surat pemberitahuan, namun ia sudah dijadwalkan untuk wamil di 2019.

Dengan kata lain, Jisung akan rehat sejenak dari dunia hiburan Korea Selatan tepat setelah Wanna One bubar. Grup pelantun lagu hits ‘Energetic’ itu memiliki masa kontrak kerja yang akan habis pada Desember 2018 ini, namun jadwal kegiatannya mungkin resmi berakhir di Januari 2019.

Baca juga: Yoon Jisung Berikan Hadiah Spesial Untuk Fans Lewat Lagu 'December 24'

Ia disebut sudah mendaftarkan diri untuk wajib militer sebagai anggota kepolisian, namun ternyata tidak lolos. Ia pun berencana untuk mencobanya lagi. Well, di mana pun nanti posisinya semoga bisa bertugas dengan baik dan kembali lagi menyapa penggemarnya ya.

Yoon Jisung merupakan cowok yang lahir pada 8 Maret 1991. Kini ia berusia 27 tahun dan menjadi member tertua di Wanna One. Di sela kesibukkannya, ia masih mengutamakan pendidikan dengan melanjutkan pascasarjana di Universitas Dongguk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)