home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Surprise! Dispatch Rilis Foto Kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK

Selasa, 01 Januari 2019 09:30 by muthiasp | 2275 hits
Surprise! Dispatch Rilis Foto Kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Outlet media Dispatch selalu khas dengan kejutan awal tahun barunya dengan mengungkapkan hubungan asmara selebriti. Kali ini, mereka mengumumkan bahwa ada dua pasangan idola K-Pop muda yang tengah berkencan.

Adalah Kai dan Jennie. Pada Selasa (01/19), Dispatch merilis foto-foto kencan mereka berdua ke publik. Tampak member EXO dan BLACKPINK itu terlihat menikmati kencan singkat ditengah kesibukkan. Keduanya tampil tidak terlalu tertutup, hanya membalut leher dengan scarf dan memakai topi.

Diceritakan oleh Dispatch, awalnya Kai menjemput Jennie. Ia menunggu artis asuhan YG Entertainment tersebut di parkiran apartemennya. Lalu membukakan pintu mobil untuk Jennie. Kemudian mereka berjalan ke sekitar Sangam-dong, Mapo-gu, dan menghabiskan waktu di Haneul Park.


Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Outfit yang dikenakan Kai di foto tersebut mirip dengan foto yang pernah diunggahnya di Instagram. Tak hanya itu saja, Kai menyempatkan diri bertemu dengan Jennie setelah pulang dari Hawaii. Pelantun hits 'SOLO' itu terlihat seperti membawa satu tas oleh-oleh.


Tanda-tanda lain yang memungkinkan keduanya berpacaran adalah karena Kai dan Jennie kerap terlihat mengenakan scarf dan gaya sepatu yang sama. Meski begitu hingga saat berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari masing-masing agensi.

Stay tune for updates, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)